My Hero Academia: One’s Justice Unjuk Gameplay Perdananya, Konfirmasikan Bakugou Jadi Playable Character

vlc 2017 12 17 02 01 17 05
Jump Festa 2018 jadi saksi detil game terbaru Bandai Namco tersebut.

Setelah sebelumnya sempat digoda dengan website dan pengumuman perdananya. Kini Bandai Namco tepati janji untuk berikan detil gameplay dari My Hero Academia: One’s Justice.


https://www.youtube.com/watch?v=cwRzDRKVjtw


Melalui livestream Jump Festa 2018 kemarin, Bandai Namco berikan trailer perdana gamenya. Video di atas tunjukkan dua tokoh yang sudah mereka umumkan di website resminya, yakni tokoh utama Midoriya Izuku dan musuh utama, Shigaraki Tomura yang bertempur satu sama lain.

Tidak hanya itu saja, Bandai Namco juga konfirmasikan karakter baru yakni teman masa kecil Izuku, Bakugou Katsuki melalui gameplay perdananya. Kamu bisa lihat sendiri di bawah, gamenya mirip dengan game fighting layaknya Dragon Ball Xenoverse namun dengan beberapa stage yang bisa dihancurkan. Uniknya, arena pertempuranmu tak hanya di jalan saja, namun kamu juga bisa bertempur di atas gedung atau tempat tinggi lain. Videonya juga tunjukkan ultimate move kedua karakter tersebut. Izuku dengan One for All-nya, dan Bakugou dengan quirk ledakannya yang menawan.


https://www.youtube.com/watch?v=uy8vX4NATf8


Game buatan Byking yang terkenal dengan Gunslinger Stratos ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Hingga saat ini masih belum ada informasi apapun tentang versi Inggrisnya dan platform mana yang akan dituju.

Exit mobile version