Setelah 12 Tahun Lebih, Hero Priest Lost Saga Jadi Karakter Beneran

Priest Lost Saga

Holy Priest Lost Saga – Game Lost Saga memiliki sejarah panjang dan juga banyak kenangan bagi para Player-nya di dunia, termasuk juga di Indonesia. Game ini memiliki banyak nostalgia, seperti karakter Hero dengan berbagai macam Gear (semacam Equipment) unik dan juga menarik bisa digunakan.

Namun ada satu Hero yang dari dulu hingga sekarang dianggap mitos oleh komunitas gamenya sendiri, yaitu sosok karakter yang memiliki penampilan seperti pendeta disebut sebagai Priest.

Hero Holy Priest Lost Saga Jadi Karakter Beneran, Bukan Semacam Gear

Lah, Priest baru ada di LS?

Sudah lama saya tidak mengikuti kabar mengenai game Lost Saga, baru-baru ini muncul sebuah informasi kalau Hero mitos Priest tersebut telah rilis di gamenya untuk server Korea. Bahkan Hero tersebut memiliki penampilan sama yang dulunya pernah di-tease I.O. Entertainment pada 12 tahun lebih yang lalu.

Tidak percaya? Kalian bisa lihat Hero Priest-nya di bawah ini.

Sejarah Panjang Hero Priest Lost Saga yang Dianggap Mitos

Ada sejarah panjang mengenai Hero Priest

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, di komunitas Lost Saga sendiri memiliki sejarah yang panjang terhadap eksistensi dari Hero Priest yang dulunya sering dianggap mitos.

Padahal pada umumnya di video game, karakter Hero/Class/Job pasti selalu menghadirkan Priest. Karena Priest sudah menjadi standar karakter Hero/Class/Job yang bisa didapatkan oleh Player pada awal game. Namun berbeda dengan game Lost Saga.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari komunitas, awalnya developer merilis Gear berupa Robe yang dinamakan sebagai Priest Robe. Bahkan Gear tersebut menjadi Equipment Rare paling pertama di dalam game yang tidak perlu sesuai dengan karakternya.

Setelah itu saat game ini mulai populer dan merilis banyak Hero langka berdasarkan Equipment yang langka juga. Lalu developer pun merilis Gear Priest (bukan karakter) berupa Priest Hat dan juga Priest Wing.

Setelah ada Gear Robe, Hat, dan Wing, Player di komunitas menduga bahwa developer akan merilis Hero Priest, mengingat set lengkap Gear-nya sendiri sudah ada di dalam game. Namun ekspektasi tersebut tidak pernah terwujud.

Sempat jadi mitos di komunitas LS

Developer justru merilis lebih banyak karakter baru yang lebih kompleks, seperti Archangel, Devil, Fallen Angel, dan masih banyak lagi. Bahkan gamenya sendiri merilis karakter yang dinamakan sebagai “Priest”. Namun “Priest” tersebut bukanlah Hero Priest yang dinantikan oleh Player.

Karakter tersebut merupakan karakter kolaborasi dengan seri Manhwa dari Korea berjudul Priest. Bahkan developer juga merilis Gear versi bagusnya dari Priest bernama “Golden Priest Robe” dan “Golden Priest Hat”. Gear tersebut memiliki kemampuan lebih bagus, namun penampilannya justru lebih mirip seperti Pope ketimbang sebagai Priest dengan warna emas.

“Priest” yang bukan Priest diminta Player di komunitas Lost Saga

Lalu setelah lebih dari 12 tahun dimana Player di komunitas sudah mulai melupakan Hero Priest, developer pun tiba-tiba mengumumkan Hero Holy Priest. Hero tersebut dirilis dalam game Lost Saga untuk server Korea.

Itulah informasi mengenai game Lost Saga merilis Hero baru Holy Priest yang sudah lama dinantikan oleh Player di komunitas selama lebih dari 12 tahun. Bagaimana menurut kalian dengan Hero ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Lost Saga atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version