Hero ke-31 Overwatch, Sigma akan Mampu Kendalikan Gravitasi

overwatch sigma
Sigma akan mampu mengendalikan gravitasi dari manapun.

“Dead Game”, mungkin itulah istilah Overwatch saat ini di mata fansnya di Indonesia, namun tidak di SEA dan negara lain. Blizzard masih terus berusaha memperbaiki game hero-shooternya tersebut menjadi lebih baik dengan konten menarik, salah satunya adalah hero baru. Setelah kemarin sempat diumumkan bahwa mereka akan mengganti seluruh mekanisme gamenya serta pengumuman hero baru yang akan sedikit terlambat tidak seperti combat medic Baptiste yang rilis tepat waktu. Hari ini developer yang terkenal dengan StarCraft dan WarCraft-nya tersebut akhirnya mengungkap siapa hero ke-31 gamenya.


Hero ke-31 Overwatch bernama Sigma, seorang ahli astrofisika yang sudah gila akibat pengalaman buruk yang menimpanya saat mempelajari black hole. Dalam videonya ditunjukkan bahwa ia kemungkinan akan mampu mengendalikan gravitasi berkat pengalaman buruknya dengan black hole. Memberikannya kekuatan gravitasi dari fenomena luar angkasa yang sering dipelajari dan teorikan oleh para ilmuwan dan para ahli astronomi/astrofisika dunia yang dapatkan gambar pertamanya kemarin. Di akhir video juga ditunjukkan bahwa ia nampaknya merupakan anggota divisi tempur dari Talon bersama dengan Widowmaker, Reaper, Doomfist, dan Moira.

Tentunya kemampuan Sigma akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Namun nampaknya ia akan miliki kemampuan yang berhubungan dengan gravitasi berkat perkataan Sigma sendiri di video hero origins milik Overwatch.

Baca terus informasi tentang Overwatch, agar kamu tak ketinggalan berita terkini tentang game teranyar Blizzard tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version