10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23

Di Website resmi Mobile Legends, kita dapat melihat statistik dari Hero – Hero yang digunakan oleh para pemain. Ada statistik Hero dengan Winrate paling tinggi, sampai dengan statistik Hero dengan tingkat kepopuleran paling rendah di Mobile Legends per Season-nya.

Dari data yang kami dapatkan, ada 10 Hero dengan tingkat kepopuleran terendah di Mobile Legends Season 23 ini. Padahal, sudah terdapat update Buff dan Nerf Hero di Patch 1.6.66 tanggal 22 Maret 2022 lalu.

Namun, tingkat kepopuleran beberapa Hero tampaknya belum naik juga. Siapa saja HeroHero tersebut? Mari kita simak sebagai berikut ini. Diurutkan dari yang paling tidak populer ya.

Daftar Hero dengan tingkat kepopuleran terendah di Mobile Legends Season 23

Berikut adalah daftar Hero dengan tingkat kepopuleran terendah di Mobile Legends Season 23 Patch 1.6.66.

1. Faramis

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 11

Faramis merupakan Hero Support yang memang terkenal sangat tidak populer dikalangan para pemain Mobile Legends. Pada Season 23 ini dia hanya digunakan sebanyak 0.05% saja.

Artinya, dari 1000 pertandingan, dia hanya digunakan sebanyak 5 kali. Hal tersebut tentu saja membuat Faramis menduduki peringkat pertama yang menyandang title ” Hero paling tidak populer di-Season 23 Mobile Legends”.

Untungnya, Faramis memiliki tingkat kemengan yang cukup tinggi ketika digunakan yaitu 47.88%. Jadi kalian masih bisa berpikir untuk menggunakannya saat Push Rank di Mobile Legends ya.

2. Carmilla

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 12

Diurutan kedua ada Hero Carmilla dengan tingkat kepopuleran sebesar 0.07% saja. Artinya dalam 1000 kali pertandingan Carmilla hanya digunakan sebanyak 7 kali saja. Hal ini cukup mengejutkan karena Hero Carmilla sebenarnya memiliki tingkat kemenangan yang cukup tinggi ketika digunakan yaitu 54.92%.

Memang saat ini di Season 23 Mobile Legends Carmilla tidak termasuk ke deretan Hero META ya. Alasannya karena skill – skill yang monoton dan sangat tanggung untuk dijadikan Tank atau Support. Dia kalah tenar dengan Hero – Hero Support seperti Rafaela, Angela dan Estes yang memiliki Skill Healing untuk membantu teman saat pertarungan berlangsung.

3. Grock

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 13

Grock yang sudah tersingkir dari pilihan Hero Tank terpopuler sampai membuatnya berada di posisi ketiga pada list ini dengan tingkat kepopuleran sebesar 0.09%. Artinya dalam 1000 kali pertandingan Grock hanya digunakan sebanyak 9 kali saja.

Tampaknya Grock kalah populer dengan Hero Tank seperti Tigreal, Hylos, dan Jhonson yang memiliki Skill Stun yang banyak.

4. Leomord

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 14

Leomord merupakan Hero Fighter yang memang layak untuk masuk kederetan Hero paling tidak Populer di Mobile Legends Season 23. Dia kalah dengan Hero – Hero Offlaner seperti Esmeralda, Uranus, Sun, dan masih banyak lagi.

Saat artikel ini dibuat Leomord hanyak digunakan sebanyak 0.1 %. Artinya dia hanya digunakan sebanyak 10 kali dalam 1000 kali pertandingan.

5. Minotaur

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 15

Minotaur merupakan Hero Tank yang memang tidak Worth it untuk digunakan. Ultimate-nya sangat lama untuk diaktifkan dan terkadang tidak tepat saat War akan terjadi. Hal inilah yang mungkin membuat Minotaur memilki tingkat penggunaan yang sangat rendah yaitu 0.11% saja.

6. Vexana

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 16

Salah satu alasan kenapa Moonton berikan Revamp kepada Vexana adalah karena tingkat kepopulerannya yang rendah. Pada Season 23 ini Vexana hanya digunakan sebanyak 0.11% atau setara dengan 11 kali dalam 1000 pertandingan. Padahal, Damage yang dapat dihasilkan Vexana sangatlah tinggi tidak kalah jauh dengan Hero Mage lainnya.

7. Diggie

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 17

Diggie merupakan Hero Support yang sedikit monoton untuk dimainkan di Mobile Legends. Dia hanya dapat melemparkan bom, memberikan efek Immune terhadap teman satu tim, dan menjadi sebuah telur ketika mati. Hal inilah yang mungkin menjadi alasan kurang populernya Diggie di Mobile Legends Season 23 ini.

Dia kalah dengan Hero Support seperti Mathilda, Rafaela dan Estes. Hingga saat artikel ini dibuat, Diggie hanya digunakan sebanyak 0.13% atau setara dengan 13 kali dalam 1000 pertandingan di Mobile Legends.

8. Terizla

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 18

Kita tidak perlu heran kalau Terizla masuk ke deretan Hero paling tidak populer di Mobile Legends Season 23 ini. Alasannya tentu saja karena pergerakan Terizla yang sangat lambat dan kalah dengan Hero Fighter seperti Esmeralda, Uranus, dan Lapu – lapu. Terizla hanya memiliki tingkat penggunaan sebesar 0.13% di Mobile Legends saat ini.

9. Alice

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 19

Alice merupakan Hero Tank/Mage yang sangat membutuhkan Item dan Level untuk memiliki Damage yang tinggi di Mobile Legends. Serta Hero ini sedikit sulit untuk digunakan para pemula. Hal tersebutlah yang mungkin membuat Alice tidak populer di Mobile Legends Season 23 ini. Dia hanya memiliki tingkat penggunaan sebesar 0.13%.

10. Harith

10 Hero dengan Tingkat Kepopuleran Terendah di Mobile Legends Season 23 20

Harith merupakakn Hero Mage yang sempat populer dan sering dibanned pada beberapa Season lalu. Namun di Season 23 ini Harith menjadi Hero yang tidak populer lagi karena memiliki banyak counter dan cukup sulit untuk digunakan setelah dapatkan Nerf. Pada Season 23 ini Harith hanya digunakan sebanyak 0.14%.

Itu dia 10 Hero dengan tingkat kepopuleran terendah di Mobile Legends Season 23. Memang, dengan adanya sistem Buff dan Nerf di Mobile Legends, pasti ada beberapa Hero yang tidak populer lagi nantinya ya. Apakah Hero favoritmu masuk ke dalam daftar tersebut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version