7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi ‘Nub’ Di Tim Kita

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita

Hero Mobile Legends sangatlah bergantung terhadap pilot yang jago atau hebat dalam memainkannya. Walaupun ada Hero yang tidak masuk ke dalam META di Mobile Legends, namun kalau pemainnya hebat, maka Hero tersebut akan menjadi mengerikan juga.

Sebagai pemain Mobile Legends yang aktif, pastinya kalian pernah menemukan Hero Mobile Legends yang saat digunakan oleh musuh, dia menjadi sangat mengerikan. Namun, ketika Hero tersebut muncul di tim kita, maka Hero tersebut malah menjadi beban.

Nah, sebenarnya itu adalah definisi dari kata – kata “tergantung pilot bos”. Karena, kemampuan mekanik dari suatu pemain dalam menggunakan Hero di Mobile Legends tentu saja berbeda – beda ya.

Kami akan memberikan daftar 7 Hero Mobile Legends yang jago di tim musuh, tapi nub ketika di tim kita sebagai berikut ini.

Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi Nub di Tim Kita

1. Selena

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 8

Selena merupakan Hero Mobile Legends yang sulit untuk digunakan. Dibutuhkan perhitungan dalam setiap penggunaan skill-nya di Mobile Legends. Hero ini juga kerap kali muncul di MPL Indonesia dan digunakan oleh para pro player walaupun sudah mendapatkan Nerf berkali – kali.

Dia dapat membuka map menggunakan skill 1-nya, memberikan Stun yang terbilang cukup lama, dan memiliki damage yang sangat tinggi.

Namun, kelemahan Selena adalah dia harus digunakan oleh orang yang benar – benar hebat dalam segi makro dan mikro di Mobile Legends. Artinya, dibutuhkan kecepatan tangan dan intuisi yang sangat tinggi untuk menggunakan Selena ya.

Hal tersebutlah yang menjadikan alasan kenapa Hero Selena menjadi sangat mengerikan ketiak di tim musuh. Biasanya, musuh menggunakan Selena ketika main bersama teman. Jadi, ketika skill 2-nya terkena dan memberikan efek stun ke arah musuh, maka teman – temannya akan dapat langsung menghabisi kita.

Ketika Selena berada di tim kita, biasanya Hero tersebut digunakan karena “hanya miliki damage tinggi”. Namun, tim kita tidak mengerti Gameplay yang benar dari Selena ya. Jadinya, Selena hanya di pick asal -asalan dan menjadi beban di tim.

2. Franco

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 9

Hampir sama seperti Selena, Franco juga merupakan Hero Mobile Legends yang membutuhkan teman satu tim untuk mengeksekusi lawan. Jadi, musuh hanya menggunakan Franco ketika dia sedang main bareng bersama teman. Makanya, dia menjadi sangat mengerikan ketika di tim musuh.

Namun, ketika Franco berada di tim kita, dia hanyalah menjadi om – om gemuk pengisi kekurangan role di tim. Kebanyakan para pemain solo menggunakan Franco sebagai Tank karena dipaksa oleh tim-nya. Sementara, dia membutuhkan tim untuk mengeksekusi musuh.

3. Fanny

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 10

Fanny merupakan Hero Mobile Legends Assassin yang sangat sulit untuk digunakan. Dia juga miliki Counter yang sangat banyak di Mobile Legends. Salah satu kelebihan Fanny adalah dia sangat sulit untuk ditangkap kalau menggunakan kabel yang dimilikinya untuk terbang dengan benar.

Dengan penggunaan Hero yang terbilang sulit tersebut, maka Fanny sebenarnya banyak digunakan hanya coba – coba saja. Jadi, ketika berada di tim kita, dia hanya memaksakan diri dan ingin belajar saja.

Fanny yang berada di tim musuh sudah sangat hapal dalam permainan kabelnya. Jadi, dia akan sangat mudah mengalahkan kita ya. Apalagi didukung teman – teman yang hebat pula, maka Fanny akan semakin mengerikan.

4. Valentina

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 11

Valentina merupakan Hero Mobile Legends dengan role Mage yang dapat meng-copy skill musuh di Mobile Legends. Hero ini akan sangat bagus dalam segala kondisi kalau dia pintar dalam mencuri skill musuh.

Akan tetapi, entah kenapa Valentina hanya menjadi beban di tim saat bermain solo rank. Dia tidak dapat mencuri skill musuh yang bagus, tidak dapat memberikan tekanan yang tinggi agar musuh tidak mudah farming, dan tidak melakukan rotasi.

Padahal, ketika Valentina berada di tim musuh, dia dapat mencuri skill – skill yang sangat berguna. Tekanan dari Valentina musuh juga sangatlah tinggi, dan membuat kita sulit untuk melakukan rotasi atau farming dengan aman.

Alasannya pastinya tergantung pilot yang memainkannya ya. Namun, apabila kalian ingin menggunakan Valentina, sebaiknya kalian melihat Gameplay pro player terlebih dahulu untuk memaksimalkan kekuatannya ya. Bukan hanya belajar di Rank dan menjadi beban saja.

5. Luo Yi

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 12

Luo Yi merupakan Hero Mobile Legends dengan Role Mage yang miliki kemampuan yang sangat mengerikan. Damage yang dihasilkannya sangatlah tinggi, dan dia bisa membawa teman satu tim untuk teleport ke arah yang diinginkan.

Luo Yi yang berada di tim musuh biasanya akan sangat dapat memanfaatkan seluruh kemampuan tersebut. Dia dapat menekan kita yang berada di Mid Lane dengan damage yang tinggi dari skill-nya. Luo Yi musuh juga kerap kali menggunakan Ultimate-nya untuk teleport dan melakukan ganking bersama teman – temannya.

Namun, ketika Luo Yi berada di tim kita, dia bahkan tidak dapat memberikan damage dengan benar. Skill – skill yang digunakannya juga kerap kali miss. Jadi, damage yang dia hasilkan juga sangatlah rendah. Luo Yi yang berada di tim kita juga sangat jarang untuk menggunakan Ultimate dan ganking ke arah musuh. Terkadang, Ultimate Luo Yi di tim kita hanya menjadi pajangan saja karena tidak pernah digunakan.

6. Chou

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 13

Chou merupakan Hero Mobile Legends dengan Role Fighter yang sangat bagus untuk digunakan dalam semua kondisi. Dia memiliki skill anti-Crowd Control, damage yang tinggi, serta dapat menculik musuh menggunakan Ultimate-nya.

Ketika berada di tim musuh, Chou yang digunakan sangat mengerikan. Dia mampu untuk memperhitungkan waktu yang tepat untuk masuk ke dalam war, waktu yang tepat untuk push turret, serta dapat menculik kita dengan sangat baik.

Namun, hal tersebut tidak berlaku ketika Chou berada di tim kita. Jangankan memberikan damage yang tinggi, dia juga kerap kali gagal menculik musuh menggunakan Ultimate-nya. Bahkan, yang paling parahnya, Chou di tim kita malah menyelamatkan musuh dengan menendang berlawanan arah menggunakan Ultiamte-nya.

7. Ling

7 Hero Mobile Legends yang Jago di Tim Musuh, Tapi 'Nub' Di Tim Kita 14

Ling merupakan Hero Mobile Legends dengan Role Assassin yang juga terbilang sulit dalam penggunaannya. Dia membutuhkan kecepatan tangan dalam bermain, memiliki intuisi yang bagus ketika masuk ke dalam war, dan tahu penggunaan skill yang tepat. Hal yang paling penting dalam menggunakan Ling di Mobile Legends adalah penggunaan Ultimate-nya.

Pemain dituntut untuk dapat mengambil pedang dari Ultimate-nya menggunakan skill 2, agar dapat me-reset skill 2-nya tersebut.

Ling ketika berada di tim kita biasanya baru belajar dalam memaksimalkan kemampuannya itu. Dia kerap kali gagal dalam mengambil peda dari Ultimate-nya, dan malah terkena efek stun dari musuh. Alhasil, bukannya menjadi mengerikan, dia hanya menjadi makanan saja bagi musuh.

Berbeda ketika Ling berada di tim musuh, dia dapat memperhitungkan waktu yang tepat ketika akan masuk war agar tidak terkena efek stun, mampu menggunakan Ultimate yang sangat baik, dan tidak mudah untuk ditumbangkan. Mungkin karena dia sudah sangat hapal dalam permainan Hero Ling di Mobile Legends ya.

Nah, itulah 7 Hero Mobile Legends yang jago di tim musuh, tapi ‘Nub’ di tim kita. Apakah kamu kerap menemukan hal tersebut ketika Push Rank di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version