7 Hero Tank Mobile Legends Terkuat Tahun 2023, Cocok untuk Push Rank!

Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Tank Mobile Legends Terbaik Tahun 2023 – Dalam Mobile Legends, peran tank sangat penting untuk membantu tim di medan tempur. Tank Mobile Legends memiliki kemampuan untuk menahan serangan lawan dan melindungi rekan satu tim.

Seiring berjalannya waktu, Mobile Legends terus menghadirkan hero-hero baru dengan kemampuan yang unik, tak terkecuali dengan role tank.

Daftar Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Berikut ini adalah daftar tujuh hero tank Mobile Legends yang wajib kamu coba untuk push rank di tahun 2023.

1. Atlas

Atlas Mobile Legends

Atlas merupakan hero tank dengan kemampuan crowd control (CC) yang luar biasa. Dengan skill pasifnya, Frigid Breath (P), Atlas dapat memberikan efek slow sehingga mengurangi kecepatan gerak lawan.

Adapun yang membuat Atlas sangat berbahaya adalah ketika ia sudah menggunakan Fatal Links (U). Dengan menggunakan skill ultimate-nya ini, Atlas mampu menghancurkan formasi tim lawan.

Ia juga dapet menjadi inisiator di medan tempur dengan menggunakan Perfect Match (2) . Bisa dibilang, hero tank yang satu ini wajib banget kamu pakai untuk push rank karena kemampuan luar biasanya di team fight.

2. Khufra

Khufra Mobile Legends

Lanjut ke hero tank berikutnya, ada Khufra yang memiliki serangan kejutan mematikan lewat lompatannya. Khufra sangat kuat untuk terus berada di lini depan berkat skill Spell Curse (P) yang dapat memberikannya regererasi HP.

Seperti halnya Atlas, Khufra juga mampu memberikan dampak yang luar biasa lewat Tyrant’s Rage (U) dengan efek stun dalam bentuk area.

Adapun yang membuat Khufra sangat berbahaya karena ia bisa memberikan serangan kejutan dan menjadi bola untuk menghentikan hero-hero dengan skill dash seperti Arlott, Lancelot, Gusion, Guinevere, dan beberapa yang lainnya.

3. Edith

Edith Mobile Legends

Bisa dibilang, Edith adalah hero tank yang cukup baru di Mobile Legends. Ia sendiri memiliki kemampuan yang seimbang, entah itu untuk bertahan atau menyerang. Adapun yang membuat Edith begitu balance di medan tempur, karena dia memiliki dua mode bertarung.

Dalam mode pertama, Edith bisa menjadi tank yang sangat kuat dan dilengkapi skill CC seperti Earth Shatter (1) yang mampu memberikan efek knock up dalam bentuk area dan Onward (2) mengangkat lawan yang ada di depannya.

Lalu untuk mode kedua, Edith mampu menjadi carry di dalam tim. Dalam mode carry ini, Edith mampu memberikan serangan basic attack yang begitu sakit, apalagi dipadukan dengan skill barunya, yaitu Divine Retribution (1) dan Lightning Bolt (2).

4. Gloo

Gloo Mobile Legends

Gloo adalah hero tank yang unik dengan kemampuannya untuk menggabungkan diri dengan menunggangi lawan. Gloo sangat kuat saat dipasang sebagai EXP Laner berkat damage-nya yang tinggi, berguna membersihkan wave minion dengan cepat.

Skill Split, Split (U) memungkinkan Gloo untuk memecah diri menjadi beberapa bagian dan menyerang menyerang. Skill ini lah yang membuat Gloo bisa menunggangi sekaligus mengunci pergerakan lawannya.

Gloo sangat cocok untuk push rank karena kemampuannya untuk mengganggu lawan dan mengontrol medan tempur.

5. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends

Lanjut ke hero tank berikutnya, ada Fredrinn adalah yang memiliki kemampuan untuk menyerap serangan lawan dan melindungi rekan satu tim. Fredrinn mampu menyerap sebagian damage yang ia terima dengan menggunakan Crystalline Armor (P), kemudian melakukan regenerasi.

Meski masuk dalam role tank, Fredrinn memiliki damage yang luar biasa. Berhati-hati jika kamu berduel dengannya, karena Fredrinn memiliki skill Appraiser’s Wrath (U) yang membuatnya bisa memberikan burst damage sangat besar, bahkan punya efek critical damage sebesar 175 persen.

6. Akai

Akai Mobile Legends

Akai adalah hero tank yang bentuk lucu dan menggemaskan. Meski memiliki bentuk panda yang imut, tapi kemampuan Akai mengerikan. Akai dapat menerima shield setiap kali dia menggunakan skill lewat pasifnya, Tai Chi (P).

Di samping itu, Akai mampu memporak-porandakan formasi tim lawan dengan menggunakan Hurricane Dance (U). Selain sering digunakan sebagai roamer, Akai juga biasa digunakan sebagai jungler.

7. Franco

Franco Mobile Legends


Terakhir, ada Franco yang memiliki kemampuan menarik lawan. Skill pasifnya, Wasteland Force (P), membuat Franco mampu mengurangi armor lawan. Franco juga menjadi jawaban untuk mengalahkan hero-hero gesit, seperti Ling, Saber, Hayabusha, dan masih banyak yang lainnya.

Ia punya movement speed yang tinggi sehingga mobilitasnya sangat bagus saat membuka vision map Jika kamu bertemu dengan Franco, harap-harap waspada ya dengan tarikannya yang mematikan.

Itulah tujuh tank Mobile Legends terbaik tahun 2023 yang cocok untuk push rank. Dengan memilih hero tank yang tepat, kamu akan lebih mudah untuk mencapai Mythic.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Syahdan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version