Hi-Fi Rush, Proyek Game Tango Gameworks Terbaru Bocor di Internet

Hi Fi Rush

Tango Gameworks merupakan salah satu developer yang menggarap judul game populer seperti seri The Evil Within dan Ghostwire: Tokyo. Namun, baru – baru ini beredar sebuah bocoran bahwa proyek game terbaru mereka, Hi-Fi Rush bocor sebelum diumumkan di lini masa. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Sekilas Tentang Hi-Fi Rush

Hi-Fi Rush dirumorkan menjadi game baru developer The Evil Within

Melansir dari VG247, judul game terbaru yang sedang dikembangkan developer The Evil Within ini dan akan diumumkan besok lewat Microsoft Bethesda Developer Direct bocor di internet. Kabar ini juga muncul di forum Reddit dan cuitan Twitter @BillbilKun yang menjadi perbincangan kalangan gamer saat ini.

Menurut bocoran, judul game yang dikembangkan tersebut bernama Hi-Fi Rush atau Project Hibiki. Selain itu, Zenimax Media ternyata telah mempatenkan trademark judul game ini dua tahun lalu, disusul dengan mempatenkan logo game tiga bulan lalu. Game ini juga dikabarkan akan mengambil unsur sci – fi shooter dan dirumorkan akan hadir di tahun ini.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi Tango Gameworks terkait kebocoran proyek game ini. Jadi, kita tunggu saja pengumuman resmi dari Microsoft Bethesda Developer Direct ya, brott!

Setelah Ghostwire Tokyo, Game Baru Tango Gameworks Bukan Lagi Horor

Game barunya bukan horor lagi?

Rupanya, sebelum bocoran game terbaru beredar di internet, developer Ghostwire: Tokyo ini juga telah memberi kisi – kisi bahwa proyek game yang kini dikembangkan tak lagi membawa unsur horor seperti game – game sebelumnya.

Shinji Mikami, sang founder membahas soal masa depan dari studio yang dibangunnya dan game seperti yang apa yang bisa diharapkan oleh para penggemar di masa yang akan datang.

Mikami berharap untuk bisa merubah image Tango sebagai studio survival horor. Ia ingin Tango juga dilihat sebagai studio yang bisa membuat game dengan berbagai jenis genre. Lebih lanjut, Mikami juga mengkonfirmasi jika game baru Tango yang dikepalai oleh John Johanas (sutradara The Evil Within 2), bukanlah game horor.

Selengkapnya kalian bisa baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version