Hideo Kojima akan Tampil di The Game Awards 2017


Add Friend

Hideo Kojima mungkin menghabiskan tahun 2017 ini dengan project misterius miliknya –  Death Stranding. Hampir selama setahun tanpa ada info resmi baru, bahkan tidak ada bocoran apapun tentang gamenya yang bisa dicari di dunia maya, Kojima kelihatannya sangat berhati-hati dalam membagi informasi tentang gamenya bahkan kepada kolega-koleganya yang telah membantunya dalam game ini semisal Guelirmo del Toro. Namun, Kojima sendiri dikabarkan akan menunjukkan gameplaynya dalam waktu dekat. Meskipun tidak ada waktu pasti, kelihatannya kemunculan Hideo Kojima yang akan datang bisa menjadi saat yang tepat bagi dirinya untuk akhirnya memberikan sesuatu yang baru bagi gamer yang dibuat penasaran setahun ini.

BACA JUGA  From Software Goda Proyek Terbarunya

Hideo Kojima nantinya akan muncul kembali ke gelaran The Game Awards 2017 ini. Namun bukan hanya sebagai tamu melainkan didapuk untuk menjadi host untuk perhelatan tahunan ini, mengikuti jejak Guilermo del Toro yang juga menjadi host di acara yang sama. Para fans pun menganggap bahwa ini merupakan pertanda bahwa kemunculan kembali Hideo Kojima di gelaran TGA tidaklah sekedar menjadi “Host” namun juga akhirnya menampilkan update terbaru dari Death Stranding yang diyakini kuat akan menjadi gameplay perdana dari gamenya seperti yang dijanjikan kepada del Toro sebelumnya.

BACA JUGA  Berikut Hasil Game Awards 2017

The Game Awards 2017 sendiri akan berlangsung 3 hari lagi yaitu pada 7 Desember besok. Dan tentunya akan sangat sia-sia bila dalam momentum yang tepat ini Kojima tidak menampilkan sesuatu baru yang wah kepada para fans. Terutama dengan ekspektasi yang masih tinggi dari para fans di seluruh dunia terhadap project perdana Kojima setelah keluar dari Konami ini

BACA JUGA  Berikut Hasil Game Awards 2017
WE ARE HIRING ! APPLY
GIVEAWAY HITMAN: THE COMPLETE FIRST SEASON MAU !