Seperti Inilah Penampilan Hideo Kojima Menjadi AI Menurut Midjourney

Hideo Kojima Menjadi AI

Hideo Kojima Menjadi AI – Beberapa waktu yang lalu, sebuah informasi menarik dari interview dengan kreator game ternama Hideo Kojima. Interview tersebut mengungkap bagaimana Kojima akan terus aktif membuat game meskipun dirinya menjadi sebuah AI di masa depan nanti ketika dia sudah tidak ada.

Pernyataan tersebut membuat banyak orang membayangkan apa jadinya jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Apa Jadinya Jika Hideo Kojima Menjadi AI Menurut Midjourney

Ternyata tidak hanya gamer saja memikirkan pernyataan terkait Kojima ingin menjadi AI agar bisa tetap aktif membuat game kedepannya meskipun dia telah tiada. Akun Twitter The Game Awards pun mengomentari topik mengenai hal tersebut dan membayangkan jika Kojima benar-benar jadi AI.

Hal ini diungkap melalui sebuah tweet pada akun resminya yang menunjukkan apa jadinya jika Kojima menjadi AI menurut fitur gambar AI Generated populer bernama Midjourney. Tweet tersebut menunjukkan bagaimana Midjourney menggambarkan Hideo Kojima menjadi sebuah AI lewat gambaran dari teknologi ini.

Kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.

Menurut Midjourney Hideo Kojima sebagai AI

Tanggapan dari Gamer

Kojima versi AI menurut Midjourney

Postingan dari akun Twitter The Game Awards ini mendapatkan banyak tanggapan dari para gamer. Ada yang bilang hasil gambar Midjourney ini menggabungkan antara Kojima dengan Norman Reedus menjadi satu orang. Ada juga yang memberikan tanggapan positif bagaimana AI generated seperti Midjourney bisa menjadi cara kita untuk tetap mengingat Hideo Kojima sebagai seorang developer penuh motivasi dan karya luar biasa.

Berikut beberapa tanggapan positif dari gamer.

Setengahnya kelihatan AI menggabungkan dia dan Norman menjadi satu orang.
Yang mana menurutku AI tidak bisa disalahkan untuk satu ini, bukan?
Kelihatan keren. Cara yang bagus untuk mengingat seseorang dan mempertahankan developer antusias dan penuh motivasi yang mungkin bisa menjadi memberikan respect kepada Hideo Kojima. Mungkin mereka bisa menambahkan dia menjadi NPC penting nanti.

Kojima Kerja Sama dengan Microsoft di Proyek Baru, Sebut Perusahaan Lain Pikir Idenya Sudah “Gila”

Kerja sama antara Kojima dengan Microsoft dalam proyek game baru dianggap “gila” oleh perusahaan lain

Berbicara mengenai Kojima, pengumuman kerja sama dirinya bersama dengan Microsoft membuat banyak pihak kaget. Bahkan konsep ide pada proyek game baru hasil kerja sama ini dianggap sebuah ide “gila” oleh perusahaan lain. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai apa jadiinya jika Hideo Kojima menjadi AI menurut Midjourney. Bagaimana menurut kalian dengan hasil gambar dari generated AI Midjourney ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hideo Kojima atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version