Hilang dari Google Play Store, Inilah penjelasan dari Bukalapak!


Follow Us

Pengguna dikejutkan karena applikasi ecommerce Bukalapak dikabarkan hilang di Google Play Store sejak hari Rabu malam. Dimana pengguna yang ingin mengunduh applikasi tersebut tidak dapat mencarinya di Google Play store tersebut. Hal ini memunculkan segala persepsi dari para penggunanya, apakah applikasi ecommerce tersebut sebenarnya aman untuk digunakan.

Nulis artikel dibayar

Hal ini menjadi satu dari berbagai masalah yang sudah dialami oleh Bukalapak tahun ini mulai dari Akun penggunanya yang bermasalah sampai peluncuran Bukalapak secara global. Head of Corporate Communication Bukalapak, Intan Wibisono yang mana menjelaskan bahwa mereka ternyata saat ini sedang melakukan upaya pembaharuan applikasinya tersebut, dan sekarang ini tengah memproses masalah yang ada.

BACA JUGA  Google Temukan Celah Keamanan Pada Ponsel Samsung, Oppo Dan Xiaomi

Intan juga berpesan bahwa, mereka yang telah mengunduh applikasi tersebut dapat menggunakan Bukalapak secara normal, sehingga pengguna tak perlu takut melakukan transaksi menjelang masa ini. Ia juga menambahkan bahwa aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play Store dan aplikasi Bukalapak di App Store dapat diunduh seperti biasanya.

Baca terus Artikel menarik lainnya mengenai Bukalapak, Tech, dan artikel lain dari penulis kita Jay!


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item