Bukalapak Resmi Luncurkan BukaGlobal Untuk Perluas Pasar Lokal ke Mancanegara

in , ,

Bukalapak? Bagi orang indonesia, situs Bukalapak tidak lagi asing lagi di telinga karena sering muncul di iklan Televisi. Beragam barang yang harganya kurang dari sepuluh ribu hingga yang harganya mencapai jutaan dijual di situs ini.

Namun tepatnya kemarin tanggal 15 Mei 2019 Bukalapak resmi mengumumkan peluncuran fitur BukaGlobal lewat iklan terbarunya di Youtube yang di bintangi oleh Artis kondang Dian Sastrowardoyo.


Detail dalam laman Youtube Resmi dari Bukalapak pun menyebutkan informasi seperti berikut:

“Sebagai e-commerce Indonesia pertama yang bisa dinikmati di luar negeri, Bukalapak buka jalan untuk para pelapak memperluas penjualan produk lokal ke pasar global, sekaligus mengobati rasa rindu kampung halaman para pekerja dan pelajar Indonesia di negeri seberang, karena dengan fitur BukaGlobal, yang jauh di mata, kini dekat di jari.”


Dengan terobosan terbaru ini tentunya akan mempermudah bagi pedagang Indonesia untuk memperluas pasar mereka, terutama ke arah Mancanegara, dan disisi lain tentunya ini sebagai tantangan baru bagi pihak Bukalapak untuk menjaga aktifitas Jual beli tetap terkendali, terutama dari segi Transaksi yang sekarang melibatkan pasar Internasional hal ini  tentunya akan sedikit berbeda dengan transaksi dalam Negeri.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]