Aplikasinya Hilang Dari Playstore, Bukalapak Tengah Cari Penyebabnya

knerlnblak

Tahun ini bukalapak mengalami berbagai kejadian yang sangat tak diduga mulai dari Akun penggunanya yang bermasalah hingga Peluncuran Bukalapak global. Namun kali ini hal yang mengejutkan adalah aplikasi buka lapak hilang dari google playstore.

Dilansir dari bukalapak blog, aplikasi bukalapak sendang mengalami masalah untuk didownload melalui google playstore, namun segala aktifitas jual beli masih berjalan dengan normal, baik itu melalui aplikasi maupun website. Pihak bukalapak juga meyakinkan kalau aplikasi buka lapak akan muncul kembali di playstore secepatnya. Melalui blog tersebut pihak bukalapak juga meminta maaf tentang masalah ini. Berikut informasi terkahir yang kami terima dari developer bukalapak.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalo tentang Bukalapak hilang dari Playstore, saat ini tim Bukalapak sedang memproses masalah tersebut

Hingga tulisan ini ditulis, belum ada yang tahu mengenai pasti penyebab hilangnya aplikasi buka lapak dari google playstore. Prediksi-prediksi bermunculan mulai dari tidak lolosnya bukalapak dari syarat dan ketentuan playstore hingga Bukalapak sedang dalam pembaruan aplikasi mereka sehingga aplikasi tersebut hilang. Jadi menurut kalian apa penyebab aplikasi buka lapak hilang dari playstore? silahkan berkomentar ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Aplikasi atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version