Hilang Sekian Lama, Ubisoft Umumkan Kembalinya Prince Of Persia


Waktu demi waktu telah berlalu sejak Game Prince of Persia Terakhir Forgotten Sands.  Meski banyak spekulasi tentang hilangnya Prince Of Persia. Namun, tetap saja Prince of Persia adalah game yang mampu menciptakan Genre keren dengan kemampuan ikonik dia memutar balikan waktu dan yang paling penting mempunyai tempat di hati para gamer. Dan akhirnya Ubisoft mengumumkan tentang game terbaru Prince Of Persia.

Bisa dikatakan ini adalah kabar buruk dan kabar baik bagi penggemar Prince of Persia. Pasal nya game yang bertajuk Dagger of Time ini, kembali dengan menjelma sebagai VR Escape Game yang mengunggulkan Puzzle sebagai sajian utama. Sebuah game yang mengandalkan kerjasama untuk menyelesaikan semua teka-teki yang dikatakan cukup tricky dengan menggunakan Magic, dan semua hal yang disediakan. Yups, game ini nantinya bakal Multiplayer.

Dibalik semua itu Game ini tentu bukan yang diharapkan fans. Banyak fans merasa kecewa, mengingat game Prince Of Persia selalu identik dengan pertarungan pedang dengan segala bentuk aksi yang memukau seperti lompat tembok, ataupun memanfaatkan putar balik waktunya. Meskipun ini hanyalah salah satu project dari Divisi VR milik Ubisoft. Dimana divisi tersebut membuat game-game VR yang dibuat untuk Gamer dan Non-Gamer.  Tetapi dengan adanya hal ini, tidak ada salahnnya jika kalian berharap akan kembalinya Franchise Prince of Persia.

Hingga saat ini masih belum ada penjelasan kapan game ini akan rilis. Tetapi untuk kalian yang ingin mengetahui penjelasan lengkap tentang game dari developernya langsung. Tentang bagaimana gamenya akan berjalan dan lain-lain Kamu bisa langsung mengujungi website dari Ubisoft dengan klik link di bawah.


Sumber: Ubisoft


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Prince Of Persia atau artikel keren lainnya dari Rajendra.