Hitman 2 akan Ajakmu Bertamasya ke Pulau Tropis di Map dan Misi Barunya

in , , ,
Joni Hitman 2 kini tengah “bertamasya” ke pulau tropis.

Selain menyenangkan, berlibur setelah pekerjaan yang padat bisa membuat hati dan pikiran fresh kembali. Terlebih bagi kamu yang suka bertamasya keluar pulau demi menikmati rindangnya pepohonan di pulau tropis yang minim penghuni. Namun hal tersebut sepertinya tak dilakukan oleh Agent 47. Alih-alih berlibur di pulau tropis, ia justru harus menyelesaikan tugasnya sebagai pembunuh bayaran di Hitman 2.


Dalam update terbarunya yang akan dirilis akhir bulan September nanti, IO Interactive mengumumkan bahwa DLC bernama Haven Island. Sebuah pulau yang dikelola oleh organisasi yang menjanjikan para kliennya menghilangkan identitasnya dari dunia. Untuk memastikan bisnis yang mereka kelola, Agent 47 akan menyusup ke dalam dan menemukan target utama untuk dihabisi.

Selain pulau, update ini akan menambahkan misi baru bernama “The Last Resort”, lebih dari 75 challenge baru, 20 location mastery, 5 location mastery baru, dan 7 achievement/trophy untuk didapatkan.

Haven Island akan dirilis di Hitman 2 sebagai DLC pada tanggal 24 September 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang memiliki season pass maupun gold edition akan dapatkannya secara gratis. Sementara bagi kamu yang masih penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau menunggu update terbaru dari IO Interactive yang akan selalu kami cover di masa mendatang.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]