Hitman 2 Gratis di Steam? Jangan Claim Dulu, Ini Alasannya

hitman 2 gratis
Lebih baik jangan kamu claim.

Beberapa jam yang lalu forum seperti Reddit dan yang lain dikejutkan oleh informasi akan kehadiran Hitman 2 gratis di Steam. Informasi ini menyebar hingga beberapa store lokal Indonesia yang juga sering update game gratis. Beruntung, kami telah menginvestigasinya.

Mendapatkan kabar tersebut, kami mencoba mengklaimnya dengan akun lain. Karena akun dasar kami yang telah memilikinya telah mendownload filenya, kami langsung memainkannya. Dari sini kami menemukan bahwa Hitman 2 yang kamu claim “gratis” tersebut bukan gratis dapatkan versi penuh gamenya secara permanen, melainkan misi training prologue dari Hitman pertama tahun 2016 silam.

Tampilan setelah kamu login main menu
Yup, cuman prologue mission dari Hitman 1 tak ada yang lain, wajib beli gamenya.

Kamu takkan bisa memainkan misi pertama Hitman 2 meskipun bertajuk Hitman 2 saat kamu memainkannya. Jadi, alangkah lebih baik jangan kamu claim dan menghabiskan kuotamu (bagi kamu yang menggunakan kuota).

Hitman 2 saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca dan menonton review terbaru kami. Sementara kamu yang penasaran dengan berita lebih lanjut tentang gamenya bisa membaca update terbarunya agar tak ketinggalan informasi.

Exit mobile version