Hitman 2 Perkenalkan New York Sebagai Misi Baru Ekspansinya


Follow Us
Siap meluncur dengan misi dan cerita baru.

Lepas dari Square-Enix dan memutuskan untuk bekerjasama bersama Warner Bros untuk merilis Hitman 2, IO Interactive terus memoles game simulasi pembunuh tersebut dengan sangat baik. Pelan namun pasti dengan detil levelnya yang luar biasa dan replayability tinggi, developer asal Denmark tersebut akhirnya melepas konten besar dari update utama ekspansi pertamanya berjudul “Bank”.

Nulis artikel dibayar

Misi dan lokasi baru yang berada di New York ini akan ajak Agent 47 untuk membunuh Direktur cabang Bank Milton-Fritzpatrick. Bersetting saat hujan lebat mengguyur bank investasi tersebut, kamu akan mengetahui peningkatan keamanan yang lebih ketat berkat investigasi dan pengecekan berkala yang mereka lakukan.

Ekspansi ini akan dirilis tanggal 26 Juni dini hari Waktu Indonesia Barat. Kamu yang memiliki Expansion Pass akan bisa langsung mendownloadnya di PC setelah dirilis dengan file berukuran 2.5GB dan PlayStation 4 dan Xbox One sebesar 3GB.

Baca terus tentang Hitman 2 agar kamu tak ketinggalan update. Sementara kamu yang belum mengetahui apa yang ditawarkan game ini bisa membaca review kami untuk memutuskan apakah ia layak untuk kamu beli.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item