Hitman 2 Perkenalkan New York Sebagai Misi Baru Ekspansinya

Hitman2 johnny

Salah satu contoh thumbnail buatan saya sendiri di artikel Hitman.

Siap meluncur dengan misi dan cerita baru.

Lepas dari Square-Enix dan memutuskan untuk bekerjasama bersama Warner Bros untuk merilis Hitman 2, IO Interactive terus memoles game simulasi pembunuh tersebut dengan sangat baik. Pelan namun pasti dengan detil levelnya yang luar biasa dan replayability tinggi, developer asal Denmark tersebut akhirnya melepas konten besar dari update utama ekspansi pertamanya berjudul “Bank”.


Misi dan lokasi baru yang berada di New York ini akan ajak Agent 47 untuk membunuh Direktur cabang Bank Milton-Fritzpatrick. Bersetting saat hujan lebat mengguyur bank investasi tersebut, kamu akan mengetahui peningkatan keamanan yang lebih ketat berkat investigasi dan pengecekan berkala yang mereka lakukan.

Ekspansi ini akan dirilis tanggal 26 Juni dini hari Waktu Indonesia Barat. Kamu yang memiliki Expansion Pass akan bisa langsung mendownloadnya di PC setelah dirilis dengan file berukuran 2.5GB dan PlayStation 4 dan Xbox One sebesar 3GB.

Baca terus tentang Hitman 2 agar kamu tak ketinggalan update. Sementara kamu yang belum mengetahui apa yang ditawarkan game ini bisa membaca review kami untuk memutuskan apakah ia layak untuk kamu beli.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version