Hitman Segera Dapatkan DLC Holiday Pack Gratis

HITMAN Holiday
Saatnya kembali.

Penyerahan sepenuhnya franchise Hitman oleh Square-Enix pada developernya, IO Interactive buat mereka miliki kesempatan penuh untuk merombak habis game mereka sesuai apa yang mereka mau. Kini, developer asal Denmark tersebut tengah siapkan sesuatu yang menarik jelang liburan musim dingin dan season 2 yang akan mereka rilis tahun depan.

Melalui postingannya di Steam, IO Interactive akan rilis DLC Holiday Pack gratis yang mungkinkan semua player termasuk player free trial untuk mengakses misi pembunuhan di Paris. Story mission, challenge, hingga escalation contracts juga akan ditambahkan dalam DLC ini. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan mungkin untuk mengaktifkan elusive targets yang telah kamu lewatkan sebelumnya. Berikut daftar lengkapnya:

ICA Facility Location

Paris Location

Update yang rencananya akan dirilis besok ini merupakan salah satu update yang wajib kamu tunggu bagi kamu yang masih memiliki gamenya (baik PC maupun console). Sayangnya, Holiday Pack hanya akan tersedia hingga tanggal 5 Januari 2018 mendatang. Jadi, akan lebih baik apabila kamu segera mendownloadnya setelah update tersebut tersedia.

Exit mobile version