Hitsugaya Toshiro dari Bleach Siap Bergabung di Update Jump Force Selanjutnya

in , , ,
Hitsugaya Toshiro akan jadi karakter lain yang bergabung dalam Jump Force.

Setelah tetapkan perilisan Bakugou Katsuki dan Buu gendut untuk bergabung dalam game fighting Jump Force dan tambahan karakter gratis Prometheus. Rupanya Bandai Namco masih miliki segudang karakter baru yang belum dirilis tahun ini. Salah satunya adalah Hitsugaya Toshiro dari anime/manga Bleach.

Dalam cuitan akun Twitternya, Bandai Namco Eropa goda para fans dengan wujud Toshiro dalam gamenya nanti. Pamerkan beberapa jurus esnya yang sangat terkenal di anime/manga Bleach karya Tite Kubo tersebut. Cuitan ini sekaligus indikasikan bahwa mereka telah siap untuk merilis karakternya dalam waktu dekat. Baik akhir tahun ini maupun awal tahun depan.

Dengan pengumuman Toshiro untuk segera bergabung dalam Jump Force, maka hanya tersisa tiga karakter baru saja yang belum Bandai Namco pamerkan sama sekali. Mereka adalah Uchiha Madara (Naruto), Trafalgar D. Law (One Piece), dan Grimmjow Jaegerjaquez (Bleach). Kemungkinan besar salah satu dari mereka bertiga akan menemani Toshiro dan siap rilis antara akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Baca review kami untuk tahu kenapa game ini wajib dimiliki oleh pecinta anime/manga Jump dan terus ikuti updatenya agar kamu dapatkan berita terkini terkait gamenya.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.