Hollow Knight: Silksong Tiba-tiba Tercantum di Microsoft Store, Rilis 2024 Kian Pasti?

Hollow Knight Silksong

Jika berbicara akan game-game yang tak kunjung rilis, game Hollow Knight: Silksong garapan Team Cherry tentu merupakan salah satu di antaranya yang begitu ditunggu-tunggu. Walau demikian, agaknya penantian kurang lebih lima tahun ini mungkin akan segera terbayarkan dalam waktu dekat.

Matthew Griffin selaku tim pemasaran Hollow Knight: Silksong belakangan ini tiba-tiba umumkan bahwa gamenya telah tercantum di Microsoft Store. Sontak para fans pun kaget, bahkan sempat tidak percaya karena pengumumannya sendiri terjadi di hari April Mop.

Hal ini juga tentunya membuat banyak orang berspekulasi bahwa kemungkinan besar perilisan Hollow Knight: Silksong semakin dekat. Kehadiran di Microsoft Store sendiri kemungkinan besar karena gamenya akan langsung meluncur via Game Pass di hari perilisannya nanti.

Mengingat gamenya sendiri tidak timed exclusive, agaknya fans juga bisa mengekspektasikan gamenya juga akan segera muncul di berbagai store untuk platform lainnya.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Silksong merupakan yang 2D side-scrolling Metroidvania dan merupakan sekuel dari game Hollow Knight keluaran tahun 2017. Game ini pertama kali diungkapkan di tahun 2019, namun semenjak itu pengembangan gamenya bisa dibilang minim informasi, bahkan terus alami penundaan tanggal rilis: sebelumnya direncanakan meluncur tahun 2023.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapanmu brott tentang hal ini? Yuk, share aja langsung pendapatmu di kolom komentar ya!

Hollow Knight: Silksong diekspektasikan meluncur tahun 2024 ini untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lain terkait Hollow Knight: Silksong atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version