Homelander Mortal Kombat 1 Tidak akan Disuarai oleh Antony Starr

Antony Starr Homelander Mortal Kombat 1

Antony Starr Homelander Mortal Kombat 1 – Menjadi salah satu game fighting populer, konsep brutal yang disajikan oleh Mortal Kombat sepertinya menjadi alasan game masih sukses hingga kini. Selain gameplay, Mortal Kombat juga menjadi favorit banyak gamer berkat sajian berbagai karakter yang sungguh ikonis.

Berbicara mengenai karakter Mortal Kombat, tak jarang game menggaet karakter di luar game sebagai sebuah crossover. Salah satunya yakni karakter Homelander dari serial adaptasi komik The Boys. Baru-baru ini ada kabar buruk bagi kalian yang menunggu karakter ini di MK1.

Homelander Mortal Kombat 1 Tidak akan Disuarai oleh Aktor Aslinya

But why?

Kabar ini pertama kali mengemuka ketika salah seorang fans bertanya kepada aktor pemeran Homelander dalam serial The Boys yakni Antony Starr. Melalui komentar Instagram, pertanyaan fans akan peran sang aktor sebagai pengisi suara di Mortal Kombat 1 dijawab dengan balasan “Nope”, mengindikasi peran Homelander di dalam game bakal digantikan oleh aktor lain.

Sebelumnya, terdapat 3 karakter crossover yang resmi bakal hadir di dalam game yakni Homelander, Omni-Man dan Peacemaker. Peran Antony Starr yang digantikan tentu menimbulkan kekecewaan, mengingat Omni-Man tetap disuarakan oleh aktor aslinya yakni JK Simmons.

Antony Starr via Instagram

Hingga saat ini belum diketahui apabila Peacemaker bakal disuarai oleh John Cena atau justru bernasib sama seperti Homelander.

Sudah Bukan Hal Umum Terjadi di Mortal Kombat

Mortal Kombat 1

Meski begitu, hal ini sepertinya bukan hal yang asing lagi. Sebelumnya sejumlah karakter crossover yang pernah hadir di Mortal Kombat juga tidak disuarakan oleh aktor aslinya seperti T-100 (Terminator), dimana di versi film diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, namun berbeda pada versi game.

Itulah informasi mengenai pengisi suara karakter Homelander di MK1 tidak akan disuarai oleh aktor aslinya di film The Boys. Semoga pengisi suaranya bisa memberikan kesan yang sama dengan sang aktor dalam memerankan suara karakter Homelander.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Mortal Kombat serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version