Hooked On You, Game yang Bisa Kencan Romantis dengan Killer Dead By Daylight Favoritmu!

Hooked On You

Kalian mungkin sudah tahu bahwa DBD adalah salah satu game survival horror 1v4 bertemakan hide n seek yang terkenal akan suasana gelap nan seram. Namun, pada perayaan event anniversary, Behaviour Interactive dan Psyop merilis sebuah game bertema visual novel yang sukses membuat para pemainnya terkejut. Game berjudul Hooked on You ini akan mengajakmu ikuti kencan romantis di sebuah pulau bersama empat karakter ikonik di Dead by Daylight.

Kira – kira siapa saja sih karakter di game terbaru satu ini? Mari kita kupas tuntas bersama!

Sekilas Tentang Hooked on You

Hooked On You, Game yang Bisa Kencan Romantis dengan Killer Dead By Daylight Favoritmu! 3

Pada game Hooked on You ini, kamu akan di bawa ke sebuah pulau ajaib bernama Murderer’s Island. Di sanalah matamu akan bertemu dengan empat killer ikonik DBD, yaitu The Huntress, The Spirit, The Trapper, dan The Wraith. Berikut adalah cuitan resmi dan video melalui official Twitter-nya di bawah ini:

Nah, para killer yang ada di pulau ini bukan hanya sekshoy, tapi haus akan cintamu juga, brott! Dalam game ini, para pemain akan menguak rangkaian misteri seperti apa yang membawamu datang ke pulau ini, darimana asal muasal para killer, dan kenapa mereka tertarik denganmu, di sinilah kalian dapat menentukan nasib. Apakah kalian menemukan cinta sejati, membangun hubungan pertemanan, atau menyeberang menuju jurang kematian? Pilihan ada di tanganmu!

Crossover Dead by Daylight dan Attack on Titan Bakalan Hadir di Update Terbaru!

Hooked On You, Game yang Bisa Kencan Romantis dengan Killer Dead By Daylight Favoritmu! 4

Berkaitan dengan Dead by Daylight, baru – baru ini baru diketahui bahwa Behavior Interactive mengumumkan crossover game bertema survival horror 1v4 ini dengan salah satu anime fenomenal, yaitu Attack on Titan. Dan dalam crossover kali ini, akan ada total tiga kostum Attack on Titan yang hadir dalam game.

Jika penasaran, kalian dapat membaca artikel satu ini dengan meng-klik link-nya di sini.

Game Hooked on You akan hadir pada musim panas tahun 2022 melalui PC via Steam.

(Source: translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version