Horizon Forbidden West Ditargetkan Rilis Pada Tahun 2021

hfwposter

Horizon Forbidden West yang merupakan sekuel dari game Horizon Zero Dawn memang menghadirkan begitu banyak atensi bagi para gamers pada saat pengumumannya beberapa waktu lalu. Kini, gamers tak perlu berspekulasi lagi mengenai kapan tanggal perilisan dari game tersebut, karena sang pengembang baru saja mengkonfirmasi hal tersebut.

Lewat sebuah interview dengan Playstation, Guerilla Games mengutarakan beberapa hal terkait game kembangannya tersebut, seperti salah satunya adalah mengenai tanggal rilis dari Horizon Forbidden West, game tersebut direncanakan hadir pada tahun 2021 mendatang. Tidak hanya itu, sang pengembang juga menyampaikan beberapa hal menarik terkait gamenya, mereka mengatakan bahwa Horizon Forbidden West akan hadir dengan loading yang sangat cepat bahkan bisa dibilang hampir tidak ada loading berkat dukungan SSD dari Playstation 5.

Meski masih belum memberikan detail lanjut, pada Horizon Forbidden West ini pemain tetap akan bermain sebagai Aloy sang karakter utama dari seri game sebelumnya yang rilis di Playstation 4, Horizon Zero Dawn.

Pastinya, game tersebut akan menjadi salah satu game paling diantisipasi oleh gamers di Playstation 5 nanti, dan sepertinya Guerilla Games dapat kembali meraih kesuksesan yang sama seperti dahulu saat mereka merilis Horizon Zero Dawn pada tahun 2017.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version