Horizon Zero Dawn Dikonfirmasi Masuk PC, Rilis Via Steam!

https 2F2Fblogs images.forbes.com2Finsertcoin2Ffiles2F20162F012Fhorizon zero dawn2

Melalui berbagai inovasi revolusioner yang dihadirkan, Horizon Zero Dawn terlahir sebagai sebuah RPG yang super solid. Tak tanggung-tanggung, maha karya milik Guerilla Games tersebut mampu memperoleh angka penjualan yang fantastis, bahkan hingga saat ini game tersebut secara konsisten tetap terjual di pasaran. Selain itu Horizon Zero Dawn juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya adalah predikat Game of the Year di tahun 2017 lalu.

Eksklusifitasnya yang hanya untuk PlayStation 4 saja membuat banyak gamer yang tak memiliki console milik Sony tersebut kecewa. Namun setelah sekian lama menanti dengan berbagai rumor yang beredar, hari penantian pun akhirnya tiba, Horizon Zero Dawn tak lagi eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Game tersebut dipastikan juga akan menuju PC melalui platform rilis Steam.

Tak hanya versi standard, versi PC tersebut nantinya  akan hadir dalam versi complete edition, lengkap dengan semua ekspansi dan DLC yang telah tersedia di versi PS4. Horizon Zero Dawn versi PC sendiri ditargetkan rilis pada musim panas tahun ini, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana dengan kalian, siapkah menikmati salah satu “mantan” game eksklusif terbaik di PS4 yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version