Horizon Zero Dawn Versi PC Hadir dengan Dukungan Monitor Ultrawide

horizon zero dawn ps4 bundle 2

Tidak lagi menjadi game ekslusif di PlayStation 4Horizon Zero DawnComplete Edition ternyata singgah di PC. Meskipun begitu gamer PS 4 ada yang merasa dikhianati dengan merusak PC-nya sendiri karena tidak terima atas keputusan Guerilla Games selaku developer yang mengerjakan porting tersebut.

Pada dasarnya memang selalu ada pro dan kontra di setiap keputusan yang dibuat, well sudah kita lupakan saja. Masih seputar Horizon Zero Dawn: Complete Edition alias versi PC-nya ini, ada kabar terbaru yang cukup menarik. Seperti yang dilansir dari DSOGaming, versi PC dari Horizon Zero Dawn: Complete Edition ini akan mendukung monitor ultrawide dengan aspect ratio 21:9. Dengan ukuran “super lebar” tersebut kamu bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih luas lagi sudut pandangnya. Jika pada aspect ratio monitor pada umumnya 16:9 dengan monitor yang lebih lebar lagi kamu bisa menikmati pemandangan yang lebih luas lagi.

Hal tersebut benar adanya dan dikonfirmasi oleh salah satu developer Guerilla Games pada tempat diskusi di laman SteamHorizon Zero Dawn: Complete Edition. Awalnya salah seorang pengguna Steam bertanya apakah screenshot yang dibagikan di Store Page itu mengindikasikan bahwa mendukung monitor ultrawide dengan gambar yang begitu lebar. Akhirnya salah seorang developer-nya bernama Anne mengkonfirmasi bahwa screenshot tersebut memang diambil dari monitor ultrawide versi PC-nya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi kamu tidak perlu lagi yang ingin menikmati Horizon Zero Dawn: Complete Edition di monitor ultrawide bisa dikonfirmasi “bisa”!

 

 

Sumber: DSOGaming

 


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version