Hoshimachi Suisei Tampil di The First Take, Nyanyikan Lagu Stellar Stellar

Hoshimachi Suisei The First Take

Hoshimachi Suisei The First Take – Para penikmat Virtual Youtuber sedang heboh membicarakan salah satu talenta VTuber dari agensi Hololive, yaitu Hoshimachi Suisei. Itu karena sang VTuber hadir dan menyanyi di video terbaru The First Take.

Hoshimachi Suisei Tampil Anggun di The First Take

Suichan wa~! Kyou mo kawaii!”

Suisei atau biasa dipanggil Suicopath Sui-chan oleh teman-teman dan penggemarnya hadir sebagai penyanyi dalam video terbaru channle Youtube The First Take. Mungkin kalian akan bertanya-tanya apa itu The First Take? The First Take adalah sebuah channel Youtube yang berfokus pada konten menghadirkan musisi dan penyanyi tampil serta menampilkan bakat musik mereka hanya dalam sekali Take atau diberikan satu kali kesempatan tanpa diulang.

Nah pada episode 284, channel Youtube tersebut mengundang VTuber Suisei dari agensi Hololive untuk tampil dan bernyanyi. Suisei tampil dengan menyanyikan lagunya sendiri yang berjudul “Stellar Stellar” yang merupakan lagu dari album pertamanya “Still Still Stellar”.

Hanya diberikan satu kali kesempatan, Suisei tampil dengan model 3D menyanyikan lagu Stellar Stellar yang bisa dibilang sempurna. Suaranya yang merdu dan bikin para penggemar tersipu dengan nyanyian lagu dari Sui-chan.

Selain itu, Suisei adalah bintang tamu VTuber pertama yang tampil dan bernyanyi di channel Youtube First Take. Penampilan Suisei dibantu dengan aransemen musik berbakat khusus untuknya, yaitu Taku Inoue sebagai pemain gitar akustik dan Hironao Nagayama sebagai pemain piano.

Kalian bisa lihat penampilan Suisei mneyanyikan lagu “Stellar Stellar” pada video episode terbaru di bawah ini.

Reaksi Para Penonton dan Penggemarnya

SUI-CHAAAAAN~~~~

Penampilan Suisei di episode terbaru First Take ini mendapatkan banyak reaksi positif dari penonton maupun penggemarnya. Banyak dari penggemarnya bangga dengan Suisei yang bisa menjadi perwakilan pertama talenta VTuber dari agensi Hololive maupun untuk semua yang tampil di channel Youtube First Take.

Berikut ini beberapa reaksi positif dari penonton dan penggemar Suisei.

“Seluruh komunitas Hololive bangga padanya. Berharap teman-temannya ataupun VTuber lainnya akan menyusul tampil suatu hari nanti.”

“Terkadang aku lupa kalau Hololive adalah perusahaan entertainment idol dan kemudian video seperti ini mengingatkanku betapa hebatnya bakat sebenarnya dari mereka.”

“Ini benar-benar luar biasa melihat Suisei semakin tinggi pencapaiannya. Dia adalah salah satu penyanyi luar biasa dan telah bekerja keras untuk mendapatkan semua yang telah dia capai saat ini.”

Pada kolom komentar video di atas, Suisei memberikan komentar dan juga pengenalan diri dengan menggunakan akun Youtube miliknya sendiri. Berikut ini komentar dari Suisei.

“Salam kenal semuanya, namaku Hoshimachi Suisei. Mungkin aku terlihat sedikit aneh, tapi aku adalah orang yang bisa menyanyi dan melakukan banyak hal menyenangkan. Jika kalian suka, silahkan kunjungi channel saya, ya! Terima kasih atas pemberikan kesempatan berharga ini!”

Hoshimachi Suisei

Itulah informasi mengenai Suisei tampil di channel Youtube First Take dan tampil menunjukkan bakat menyanyinya. Selamat buat Sui-chan. Seperti apapun penampilan Suisei, yang terpenting adalah “Suichan wa~! Kyou mo kawaii!”.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version