7 HP Quad Camera Terbaik dan Terbaru di Tahun 2023, Cocok untuk Buat Konten!

Hp Quad Camera

HP Quad Camera – Pernahkah kalian mengamati jumlah kamera pada smartphone kalian? Percaya atau tidak, namun jumlah kamera pada smartphone erat kaitannya dengan fungsi dan kualitas saat mengabadikan objek foto.

Walau tak menjamin kualitas secara keseluruhan, kehadiran kamera dengan macam jenis terbukti memudahkan kita untuk disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari Wide, Ultrawide, Depth, Macro, dan mungkin banyak istilah lainnya yang mungkin membingungkan awam saat memilih HP kamera 4 atau bahasa kerennya HP Quad Camera.

Tentunya akan ada banyak sekali pertimbangan sebelum kita membeli HP 4 kamera. Selain harus sesuai kebutuhan, tidak jarang kita diharuskan untuk melirik angka Pixel, termasuk spesifikasi teknis yang hanya dimengerti oleh segelintir. Walau demikian, hal ini tak serta-merta menyurutkan minat masyarakat akan HP kamera untuk temani keseharian mereka.

Melalui rekomendasi HP Quad Camera terbaik dan terbaru di tahun 2023 ini, kami akan membantumu untuk khilaf dan membeli tanpa harus memusingkan hal lainnya.

HP Quad Camera Terbaik dan Terbaru di Tahun 2023

Berikut ini 7 HP Quad Camera terbaik dan terbaru di tahuun 2023:

1. Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra

Rekomendasi ini kami awali dengan Galaxy S23 Ultra yang dibuat oleh Samsung. HP ini menawarkan kamera utama 200MP Wide, 12MP Ultrawide, lengkap dengan dua 10MP Telephoto yang telah dibekali 3-10x Optical Zoom.

HP ini merupakan opsi teraman untuk kamu-kamu yang tertarik untuk mengabadikan momen, atau membuat konten karena sudah memiliki standar kualitas yang menurut kami tak usah diragukan di 18 Jutaan Rupiah dengan ukuran penyimpanan 256GB.

2. iPhone 14 Pro Max

iPhone 14 Pro Max

Tidak dapat dipungkiri salah satu HP Quad Camera terbaik masih dipegang oleh Apple, melalui iPhone 14 Pro Max. Kamera utamanya 48MP Wide, 12MP Ultrawide, dan dua 12MP Telephoto yang dipersenjatai 3-10x Optical Zoom untuk jamin kualitas gambar apik.

Untuk harga dari ponsel ini dibanderol sekitar 17 Jutaan Rupiah untuk penyimpanan 128GB, yang tentunya sama sekali bukanlah masalah untuk mereka yang mengedepankan atau mencari kualitas foto yang ditangkap.

3. Sony Xperia Pro-I

Sony Xperia Pro-I

HP lainnya diisi oleh Sony, dengan Xperia Pro-I yang menawarkan kemampuuan fotografi yang tak kalah menarik. Kamera utamanya 12MP Wide, 12MP Ultrawide, 12MP Telephoto, dan 0.3MP ToF, untuk memberikan ruang eksplorasi untukmu yang ingin mengabadikan momen secara profesional.

Sayangnya, akan sedikit sulit untuk mendapatkan smartphone ini di pasaran, mengingat Sony belum memiliki distributor resminya di tanah air. Soal harga pun termasuk kompetitif, berada di kisaran 20 Jutaan Rupiah, dengan fokus ke pengambilan gambar atau video secara profesional melalui smartphone.

4. Nokia G20

Nokia G20

Mungkin kalian akan terkejut melihat Nokia G20 ternyata adalah salah satu smartphone keluaran Nokia yang dipersenjatai empat kamera. G20 dibekali kamera utama 48MP Wide, 5MP Ultrawide, 2MP Macro, dan 2MP Depth untuk memberikan fleksibilitas saat mengabadikan momen.

Untuk harganya pun relatif terjangkau, hanya di kisaran 2 Jutaan Rupiah, yang tentunya akan cocok untukmu yang tengah mencari HP Quad Camera kelas pemula, entah untuk membuat konten, atau sekadar ingin menjajal.

5. Poco M5s

Poco M5s

HP kamera 4 lainnya yang mungkin dapat kamu pertimbangkan ialah Poco M5s. HP ini dipersenjatai kamera utama 64MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP Macro, dan 2MP Depth yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan spek kamera yang termasuk memadai, Poco M5s ini masih dibanderol lumayan terjangkau di 2 Jutaan Rupiah yang tentunya boleh jadi alternatif HP dengan empat buah kamera yang menyasar entry-level.

6. Samsung Galaxy A73 5G

Samsung Galaxy A73 5G

Kalau kalian lebih menyukai desain klasik dari Samsung, tentunya akan cocok dengan Galaxy A73 5G. HP ini memiliki kamera utama 108MP Wide, 12MP Ultrawide, 5MP Macro, dan 5MP Depth untuk menjamin kualitas foto dan video yang kalian abadikan memiliki kualitas yang baik.

Kalian bisa mendapatkan semua kelebihan yang ditawarkan oleh A73 5G ini dengan merogoh kocek 7 Jutaan Rupiah. Di luar kemampuan kameranya yang termasuk mumpuni, smartphone ini telah dibekali konektivitas 5G yang mungkin dapat jadi pertimbangan.

7. Xiaomi Redmi Note 11 (2022)

Xiaomi Redmi Note 11

Rekomendasi terakhir untuk HP 4 kamera yang dapat dengan mudah kalian temukan di pasaran ialah Xiaomi Redmi Note 11 keluaran tahun 2022. HP ini memiliki kamera utama 50MP Wide, 8MP Ultrawide, 2MP Macro, dan 2MP Depth. Empat kamera ini tentunya akan memberikanmu opsi untuk mengabadikan momen sesuai kebutuhan.

Harganya sendiri terbilang cukup murah di kisaran 2 Jutaan Rupiah saja. Tentu saja Redmi dapat menjadi opsi menarik untuk para kreator pemula, atau muda-mudi yang sekiranya tertarik untuk menjajal empat kamera dalam satu HP.

Itulah dia rekomendasi HP Quad Camera terbaik dan terbaru di tahun 2023 yang dapat kami hadirkan. Penting rasanya untuk kembali menyesuaikan spesifikasi yang kalian incar dengan peruntukan kalian sehari-hari, demi minimalisir sesal setelah membelinya.

Jadi, apakah ada incaranmu dalam list ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version