Hyper Scape akan Jadi Game Battle Royale Cepat dari Ubisoft

in ,
Hyper Scape
Secepat Apex atau Warzone?

Sempat bocor akan kehadiran game free to play battle royale baru dari Ubisoft bernama Hyper Scape dengan tema futuristiknya yang dirumorkan akan segera diumumkan tanggal 2 Juli. Perusahaan asal Perancis tersebut akhirnya memenuhi harapan tersebut untuk resmi mengumumkannya tadi malam.

Namun berbeda dengan pengumuman mereka pada umumnya, Hyper Scape diumumkan melalui para streamer dan content creator baik di Twitch maupun YouTube. Indikasikan bahwa bocoran yang sempat beredar akan kerjasama Hyper Scape dengan Twitch benar-benar nyata.

Benar saja, Hyper Scape miliki integrasi dengan Twitch yang mungkinkan penontonnya untuk ikut campur di dalam matchnya. Misalnya saja mempercepat laju permainan, memberikan item healing, dan yang lain.


Di sisi lain, Ubisoft juga masih mengumumkan Hyper Scape melalui sebuah trailer yang bisa kamu tonton di atas. Terlihat bahwa gameplaynya memang benar-benar cepat dengan tema futuristik, di mana 100 player akan bertanding di kota Neo-Arcadia yang bersetting di tahun 2054.

Setiap player akan miliki kemampuan bernama Hacks, di mana mereka bisa mengambil barang apapun di dunianya termasuk senjata. Hacks akan miliki kemampuan ofensif dan defensif. Misalnya saja memasang ranjau, mencari musuh, melindungi squad dengan tembok, atau membuat player tak terlihat untuk menyerang musuh secara diam-diam. Hacks akan mampu diupgrade melalui Fusion Mechanic untuk meningkatkan kekuatannya.

 

Menariknya, rencana Ubisoft untuk mengintegrasikannya dengan Twitch juga bertransisi dengan cara mereka untuk mengundang para playernya mulai hari ini hingga tanggal 7 Juli nanti. Sama dengan Valorant, kamu yang tertarik memainkan Hyper Scape lebih awal dalam masa closed technical test di server Amerika dan Eropa akan bisa menonton streamer favoritmu untuk dapatkan Twitch drop. Kamu hanya perlu menyambungkan akun Ubisoftmu ke Twitch dan menonton stream HyperScapeGame untuk dapatkan kesempatan dropnya.

Test tersebut juga akan mungkinkanmu untuk mencoba battle pass gratis 10 level yang pada nantinya akan dibawa saat gamenya rilis.

Hingga tulisan ini turun, Ubisoft masih enggan mengumumkan kapan Hyper Scape akan dirilis. Namun jika menurut bocoran Rod Breslau benar, maka kemungkinan gamenya akan sambangi PC tanggal 12-13 Juli 2020 nanti tergantung wilayah mana kamu berada. Sementara versi console menyusul tahun ini.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]