Hyperscape akan Hadir di Konsol Next-Gen Saat Konsolnya Dirilis

in , , , , ,

Hyperscape akan menjadi game battle royale baru kembangan Ubisoft. Diperlihatkan beberapa waktu lalu melalui gelaran Ubisoft Forward yang merupakan acara showcase project dari Ubisoft. Terbaru, Ubisoft mengumumkan bahwa Hyperscape akan menjadi bagian dari peluncuran game pertama konsol next-gen.

Dikatakan oleh Jean-Christophe Guyott selaku Creative Director Hyperscape dalam sesi interview dengan SegmenNext, Hyperscape telah dikonfirmasi secara resmi bahwa nantinya game tersebut akan hadir berbarengan saat ketika konsol next-gen telah dirilis, baik itu untuk Playstation 5 atau Xbox Series X.

Guyott menambahkan bahwa versi Hyperscape next-gen nantinya akan sama dengan versi Playstation 4 dan Xbox One. Namun, meski begitu Guyott mengatakan bahwa tim pengembangannya sedang mengembangkan performa serta fitur spesifik khusus untuk versi next-gennya terutama untuk optimisasi dalam framerate tinggi, Guyott mengatakan bahwa Hyperscape fokus pada framerate yang tinggi sebagai hubungan dengan gameplay cepat usungan game tersebut. Tidak ada detail lain yang diberikan oleh Guyott terkait Hyperscape selain itu.

Sekadar informasi tambahan, Hyperscape saat ini masih sedang berada di tahapan Open Beta untuk bisa membawa game tersebut lebih stabil dan baik untuk bisa dirilis secara penuh di waktu yang akan datang. Hyperscape direncanakan dirilis untuk PC dan Konsol.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.