I Need Space, Game Baru Developer Lokal Khayalan Arts Unjuk Trailer Perdana

I Need Space

Setelah hadirnya game Anuchard, Keylocker, Grammarian Ltd, Coffee Talk dan masih banyak lagi, developer lokal kembali unjuk gigi dengan game – game uniknya. Nah, baru – baru ini, Khayalan Arts (developer game indie SAMUDRA) mengumumkan game terbaru mereka berjudul I Need Space dan telah merilis trailer perdananya. Penasaran seperti apa? Yuk kita nyelam bersama!

Kilas Info Game I Need Space

Gim indie lucu bertema luar angkasa

Lewat situs resmi Khayalan Arts, I Need Space merupakan game bertema luar angkasa di mana kita berperan sebagai astronot yang berpetualang ke berbagai planet luas dan indah. Tentunya kamu tidak sendirian, brott. Karena ada kucing manis yang akan selalu menemanimu ke manapun.

Melalui video trailer tersebut, para pemain tak hanya mengeksplorasi alam semesta yang luas, ada juga puzzle menarik yang wajib kamu selesaikan nantinya. Biasanya, pesawat luar angkasa bakal jadi kendaraan umum. Namun, di game ini, kalian bisa memilih kendaraan sendiri selama berpetualang ke luar angkasa.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game ini dijadwalkan merilis versi penuh demo-nya pada kuartal musim panas 2023.

Game Lokal Matchmaker Agency Ini Jadikanmu ‘Mak Comblang’ Buat Para Jomblo!

Gim mak comblang

Masih seputar game lokal, lagi – lagi game – game Indonesia kembali unjuk gigi, brott! Para developer lokal telah banyak merilis beragam judul game seperti Faerie AfterlightKeylockerAnuchardGrammarian LtdAhli Neraka Tycoondan lainnya yang bisa dimainkan. Setelah menghadirkan webkomik judul game terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat, kali ini ada satu game unik yang menjadikan para pemainnya sebagai “mak comblang” untuk para jomblo berjudul Matchmaker Agency.

Matchmaker Agency sendiri merupakan game Indonesia tentang membantu para jomblo yang sedang mencari tambatan hati. Caranya adalah, para pemain harus membantu mereka mencarikan pasangan dengan mencomblanginya bersama cewek/cowok jomblo lainnya.

Selengkapnya kalian bisa baca artikelnya di sini.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version