Ikumi Nakamura Resmi Ditunjuk Jadi Presenter di Acara The Game Awards

Screenshot 72

Apakah ia masih tetap akan “grogi” ?

Tahun 2019 sepertinya telah menjadi satu tahun yang nampak tak akan pernah dilupakan oleh Ikumi Nakamura. Berkat presentasi dengan gaya lugunya di acara E3 kemarin, nama Ikumi kini mulai melesat hingga berhasil memercikan suatu warna tersendiri di kalangan para komunitas gamer. Pada penghujung tahun ini, kebetulan ia kembali punya kesempatan untuk bisa menunjukan lagi jati dirinya.

Dilansir melalui pengumuman yang sudah dikemukakan oleh sang produser acara The Game Awards, Geogh Keighley di akun Twitternya, beliau baru saja resmi mengkonfirmasi kehadiran Ikumi Nakamura di acara penganugerahan game bergengsi tersebut. Tidak main-main, Geogh sendiri bahkan langsung mempercayakan Ikumi sebagai seorang presenter. Dimana ia akan menjadi orang yang menyerahkan langsung suatu penganugerahan kepada salah satu pemenang nominasi.

Ikumi pun tentu tidak akan bekerja secara mandiri di sana. Ia akan ditemani pula oleh sesosok figur penting sekaliber mantan presiden Nintendo America, yakni Reggie Fils-Aime dan atlit basket Stephen Curry yang juga ikut ditunjuk dalam peran yang sama.

Kini, Ikumi memang sudah tidak lagi bekerja untuk Tango Gameworks, selaku developer yang saat ini sedang sibuk mengembangkan game baru berjudul Ghostwire: Tokyo. Dengan statusnya yang masih menganggur sebagai seorang mantan art director, ia belum menemukan studio mana yang akan menjadi pelabuhan baru untuknya. Namun, belakangan sempat beredar kabar bahwa ia tengah tertarik untuk bisa bergabung bersama dengan Hideki Kamiya di Platinum Games guna mengembangkan kelanjutan sekuel dari seri game Okami.

ilustrasi gambar dari akun Twitter Ikumi Nakamura

Entah mungkin atau tidaknya hal itu siap diumumkan pada acara penganugerahan The Game Awards nanti, kehadiran Ikumi di sana sepertinya akan membawa suatu nuansa yang bisa saja berbeda dari biasanya. Acara tersebut dijadwalkan siap mengudara pada hari Jumat lusa (13 desember 2019) pukul 08:30 WIB.


Baca pula informasi lain terkait The Game Awards, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

 

Exit mobile version