Immortals Fenyx Rising Hadirkan Armor dari Kartun Adventure Time

Ifr Droppack Characterpack Adventuretime 20201217 6pm Cet
Kolaborasi mereka direalisasikan sebagai konten.

Beberapa hari sebelum Immortals Fenyx Rising dirilis, Ubisoft lakukan kerjasama dengan kartun milik Cartoon Network yakni Adventure Time dalam salah satu trailernya. Kerjasama tersebut sekilas hanya menghubungkan dua tema yang sama yakni petualangan dan tak terkait satu sama lain. Namun ternyata asumsi tersebut salah besar.

Ini karena mereka hari ini merilis konten baru untuk Immortals Fenyx Rising yakni armor dan skin tematis Adventure Time. Skin tersebut saat ini telah tersedia di in-game store. Beberapa di antaranya adalah armor dan helm milik Finn, skin sayap, hingga wujud baru dari Phosphor.

Sayangnya dalam press releasenya Ubisoft tidak menjelaskan apapun seperti berapa harga masing-masing skin. Namun setelah kami pribadi mencoba untuk mengeceknya, paket skin tersebut dibanderol seharga 1,500 Immortal credit atau nyaris sekitar 300 ribu rupiah, mengingat player tak bisa mengisinya secara satuan tanpa paket yang telah ditentukan.

Immortals Fenyx Rising saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, Amazon Luna, dan Stadia.


Baca lebih lanjut tentang Immortals Fenyx Rising atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version