Induk Perusahaan Developer Warframe Tandatangani Kontrak Eksklusif dengan Tencent

3680910 warframes deadlock protocol brings the corpus faction to pc next week
Apakah Tencent akan akuisisi perusahaannya?

Seperti yang telah kita ketahui, Leyou Technologies, induk perusahaan developer Warframe, Digital Extremes dirumorkan akan diakuisisi oleh Sony Interactive Entertainment. Namun, sepertinya trading akuisisi tersebut harus ditunda setelah mereka membagikan informasi terkait kasus tersebut.

Leyou menjelaskan bahwa mereka saat ini tengah jalani kontrak eksklusif dengan Tencent. Anggota dewan mereka mengumumkan bahwa per-10 Juli 2020 (sebelum jam trading), mereka melakukan kerjasama eksklusif bersama Tencent Mobility Limited yang juga merupakan salah satu calon pembeli saham mereka.

Namun, kerjasama ini bukan berarti Tencent telah memenangkan akuisisinya. Dengan kata lain, belum ada jaminan apapun apakah Leyou akan diakuisisi oleh Tencent. Namun Leyou menegaskan bahwa kerjasama mereka masih dalam proses.

Bagi kamu yang belum tahu, Leyou adalah perusahaan video game yang merupakan induk dari developer Warframe, Digital Extremes, developer Gears Tactics, Splash Damage, Radiance Games, dan Kingmaker. Mereka juga tanam saham sebesar 20% pada Certain Affinity, developer Transformers Online dan publisher Athlon Games yang saat ini tengah bekerjasama dengan Amazon Game Studios untuk kerjakan MMO Lord of the Rings.


Baca lebih lanjut tentang Leyou Technologies, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version