Infinity Ward Tunda Season 2 Multiplayer Call of Duty: Modern Warfare

in , , ,
Mereka akan tambahkan waktu Season 1.

Season pertama dari multiplayer Call of Duty: Modern Warfare memang sukses meraih hati para fansnya. Tak bisa dipungkiri, banyaknya konten gratis yang mereka tawarkan menjadi pengalaman yang sangat berbeda untuk model bisnis Activision. Dengan semakin dekatnya akhir dari season pertama, Infinity Ward akan songsong season kedua dalam hitungan hari. Namun sepertinya kamu harus lebih bersabar lagi karena mereka memutuskan untuk menundanya.

Hal ini diamini oleh cuitan akun resmi Infinity Ward. Mereka mengumumkan bahwa mereka akan memperpanjang durasi Season pertama multiplayer Call of Duty: Modern Warfare hingga tanggal 11 Februari 2020. Dengan kata lain, mereka menunda perilisan season kedua yang seharusnya sudah tinggal beberapa hari lagi.

Perpanjangan tersebut berikan Infinity Ward kesempatan untuk menambahkan crossbow sebagai senjata baru. Mereka juga menggoda beberapa item dan challenge baru yang bisa dinikmati. Selama durasi perpanjangan mereka mengadakan event 2XP, 2X Weapon XP, dan 2X Tier Progression untuk membantumu menyelesaikan Officer Rank dan Tier, dan memberimu kesempatan untuk menyambut season kedua.

Sayangnya, belum ada kejelasan apakah ketika season pertama usai mereka akan langsung melanjutkannya dengan season kedua. Yang jelas, kemungkinan besar terdapat waktu jeda antara season satu dan lainnya. Kita tunggu saja!

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Gamenya akan dukung crossplay antara ketiga platform tersebut. Kamu bisa membaca review kami tentang bagaimana Infinity Ward menghadirkan teror dan wujud baru Captain Price dalam game barunya.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Modern Warfare atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]