Info Baru Tentang Dying Light 2 Siap Diumumkan Pekan Ini

Dying Light 2 Delay

Pada bulan Desember yang lalu, Techland telah berikan sebuah maklumat tentang update pengembangan pada Dying Light 2 yang kini telah ditunggu oleh para fans sejak acara E3 2018. Mulanya, Techland beritahukan kabar tersebut melalui server Discord mereka.

Kini setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan lamanya, para gamer sepertinya akan mendapatkan update progres terbaru mengenai Dying Light 2. Karena janji Techland yang diucapkan pada bulan Desember lalu sekarang menjadi kenyataan.

Melalui akun Twitter mereka, Techland berikan video pendek selama 5 detik memperlihatkan sebuah “zombie” yang berkemungkinan akan muncul pada Dying Light 2. Pada bagian akhir video, Techland juga memberitahukan tanggal kapan akan merilis update dari tersebut, yakni di tanggal 17 Maret nanti.

Tak hanya itu, bila kalian ingin mendapatkan informasi lebih dahulu atau lebih lanjut, kabarnya Techland sendiri akan lebih lanjut membagikan kabar tersebut melalui server resmi Discord mereka. Sudah tak sabar untuk melihat update pengembangan tersebut ? Silahkan tunggu ketika tanggal 17 Maret nanti tiba.


Baca lebih lanjut tentang game Dying Light 2 dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version