Ingin Habisi Aktor Game of Thrones di Hitman 2, Pria ini Malah Terkena Suspend Akun

CycEM6sXEAAmw 7

Hitman 2 telah resmi dirilis kepasaran, kelanjutan seri Hitman yang masih terpusat pada sosok Agent 47 ini memang menarik minat para gamer pecinta genre stealth. Berbagai konten serta daya tarik baru yang kian bervariasi membuat banyak “veteran” pecinta seri Hitman merasa tergoda untuk mencicipi seri terbaru ini.

Salah satu daya tarik unik yang disuntikan kedalam Hitman 2 kali adalah hadirnya misi Elusive Target, sebuah kontrak pembunuhan yang hanya ada dalam waktu terbatas. Untuk Elusive Target pertama ini kalian bisa membunuh Sean Bean, sosok pemeran Eddard Stark dalam serial Game of Thrones.

Tentunya banyak gamer merasa antusias dengan hal tersebut, mengingat mereka dapat menghabisi sosok Sean Bean yang memang terkenal menjadi tokoh yang sering mati dalam film maupun serial. Salah satu user Twitter bernama TheFatConsol yang baru saja mendapatkan Hitman 2 memberikan cuitan bahwa ia akan menghabisi Sean Bean.

“Tampaknya aku akan menghabisi Sean Bean malam ini” cuitnya, namun ternyata cuitan tersebut dianggap sebagai cuitan ancaman di dunia nyata. Akibatnya akun Twitter TheFatConsol langsung terkena suspend, untungnya setelah menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada pihak Twitter, ia berhasil mendapatkan akunnya kembali.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/TheFatConsol3R/status/1065645119754383363

Hitman 2 sendiri telah dirilis pada tanggal 13 November lalu, untuk PlayStation 4, PC, & Xbox One.


Baca juga Review Hitman 2 atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version