Inilah Alasan Sebenarnya InYourDream Berganti Nama Menjadi k’wonderkid

in , ,

Pencinta game Dota 2 tentunya sudah familiar dengan pemain yang mempunyai nama Muhammad Rizky. Midlaner dengan nick InYourDream tersebut beberapa waktu lalu menggemparkan publik Dota 2 dunia karena berhasil menduduki ranking 1 MMR Dota 2 server Asia Tenggara. Padahal server Dota 2 Asia Tenggara terbilang server paling sulit untuk dimainkan karena banyaknya pemain “toxic” disana.

Berita yang terbaru adalah InYourDream atau kerap disapa dengan IYD berhasil membawa timnya, Tigers menjuarai DreamLeague Season 10 di Swedia. Dengan kemenangan itu pula Tigers akan bermain di Kuala Lumpur Major bulan November ini.

Uniknya saat pagelaran DreamLeague Season 10 berlangsung, nickname InYourDream berganti nama menjadi k’wonderkid. Hal tersebut membuat para fans bertanya-tanya mengapa InYourDream mengganti nickname yang membesarkannya tersebut.

Saat diwawancarai oleh SirActionSlack selepas memenangkan DreamLeague Season 10, anggota timnya mengatakan hal tersebut adalah sebuah kesalahan. Dan saat dikonfirmasi oleh Muhammad Rizky mengatakan bahwa dia tidak sengaja mengganti nicknamenya untuk ajang profesional.

Kronologi sebenarnya adalah Muhammad Rizky mengidolakan pemain CSGO asal Swedia yang kini bermain bersama Fnatic yaitu JW atau JWonderchild. Oleh karena itu dia mengganti nicknamenya menjadi k’wonderkid dan ternyata nickname tersebut terkunci hingga pembukaan transfer pemain Dota 2 pada Januari mendatang.

Kemungkinan Muhammad Rizky akan berganti nama menjadi InYourDream lagi karena nickname tersebutlah yang membesarkan namanya. Selain itu para fans juga terlanjur familiar dengan nama InYourDream.

Itulah tadi alasan mengapa Muhammad Rizky mengganti nicknamenya dari InYourDream menjadi k’wonderkid. Tentu saja hal tersebut memecah rasa ingin tahu kita sebagai pemain Dota 2 Indonesia. Dan semoga tidak ada lagi yang meberikan joke mengatakan bahwa InYourDream sedang tes CPNS atau Calon Pemain Nomor Satu dan digantikan oleh k’wonderkid.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran