Inilah Daftar 40 Champions yang akan Hadir dalam League of Legends: Wild Rift Beserta Rolenya

74214 1177500 mobiles orig 2 article image d 1

Tencent Games selaku developer game League of Legends: Wild Rift memang masih belum membeberkan kapan perilisan gamenya. Proses close alpha dan beta juga masih menjadi rumor yang simpang siur. Namun para pemain sudah bisa mengetahui champions apa saja nantinya yang akan hadir dalam perilisan game League of Legends: Wild Rift.

Dari 146 champions yang ada didalam game League of Legends nantinya ada 40 champions yang dapat digunakan oleh pemain Wild Rift. Kemungkinan jumlah tersebut masih akan bertambah ataupun berkurang tergantung proses pengembangan dari game League of Legends: Wild Rift nantinya. Dari 40 champions yang ada semuanya adalah dari game League of Legends. Selain itu RIOT Games sepertinya juga belum tertarik menambahkan champions baru yang berbeda dari game aslinya.

Berikut ini adalah daftar 40 champions yang akan dirilis dalam game League of Legends: Wild Rift beserta rolenya:

Midlaner

Toplaner

Jungler

AD Carry (Botlane)

Supports

Dari 40 champions diatas ada beberapa champions yang dapat digunakan sebagai role yang berbeda seperti Yasuo yang bisa menjadi Midlaner, Toplaner, maupun AD Carry, Ziggs yang dapat berperan sebagai AD Carry dan Midlaner, serta Malphite yang dapat dijadikan Supports maupun Toplaner. Selain itu beberapa champions juga dapat dibuild dengan items yang berbeda pula tergantung situasi dan kondisi permainan.

Semoga saja nantinya daftar champions yang akan hadir dalam game League of Legends: Wild Rift akan bertambah lagi. Kemudian perilisan game tersebut juga dipublikasikan oleh RIOT Games. Dari keempat puluh champions diatas, champions manakah yang menjadi favorit kalian?


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game League of Legends: Wild Rift atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version