Inilah Tim Bali Major Dota 2 2023 yang Akan Bertanding!

Tim Bali Major Dota 2 2023 Featured

Bali Major Dota 2 2023 akan segera dimulai dalam waktu dekat. Dan Tim – Tim yang akan bertanding kini telah diumumkan. Turnamen ini adalah turnamen Major terakhir untuk Dota Pro Circuit 2023.

Menariknya, Bali Major ini adalah turnamen Major pertama di Indonesia. Pemain dari berbagai belahan dunia datang ke Bali untuk bertanding memperebutkan posisi menuju event terbesar Dota 2 yaitu The International.

Tim Bali Major Dota 2 2023 Beserta Groupnya

Tim – tim yang akan bertanding

Akan ada 18 Tim dari berbagai region bertanding pada turnamen ini. Pada tahap pertama, total tim akan dibagi kedalam 2 Group yaitu Group A dan Group B dann bertanding untuk mengumpulkan poin.

Kemudian setelah bertanding, 4 tim dengan poin tertinggi di setiap group akan masuk kedalam babak selanjutnya di posisi Upper Bracket. posisi 5 dan 6 kemudian akan lolos di posisi Lower Bracket. 3 tim terbawah di setiap group nantinya akan dieleminasi.

Pada tahap Playoff ini, sistem yang digunakan adalah Double Elemination dengan pertandingan Best of 3 (Bo3). Tim yang memenangkan pertandingan final Upper Bracket dan Final Lower Bracket akan masuk ke Grand Final dengan format pertandingan Best of 5 (Bo5).

Berikut adalah tim – tim Bali Major Dota 2 2023 yang akan bertanding nanti berdasarkan group mereka

Group A

Tim Bali Major Dota 2 2023 Group A

Group B

Tim Bali Major Dota 2 2023 Group B

Itulah 18 Tim yang akan bertanding di Bali Major Dota 2 2023 pada tanggal 29 Juni hingga 9 Juli 2023 nanti di Bali. Turnamen ini adalah turnamen Major pertama di Indonesia dan merupakan turnamen Major terakhir untuk tahun 2023.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version