Injustice 2 Tampilkan Aksi Para Kura-Kura Ninja Lewat Trailer Baru

in , , ,
Para kura-kura ninja siap ramaikan Injustice 2

Menjadi salah satu game fighting yang laku keras pada tahun lalu melalui platform PlayStation 4, Xbox One, & PC, kini Injustice 2 telah mulai memperluas jajaran playable karakter melalui berbagai DLC yang telah diluncurkan, maupun yang akan diluncurkan.

Setelah beberapa waktu lalu suara dari para kura-kura ninja yang berdurasi 10 menit bocor ke internet, kini NetherRealm selaku developer dibalik Injustice 2 telah resmi merilis trailer baru yang menunjukan aksi dari keempat ninja kura-kura bersaudara tersebut.



Ada Leonardo, Michelangelo, Raphael, & Donatello, mereka berempat akan segera bergabung dan meramaikan Injustice 2 melalui DLC Fighter pack 3, dalam DLC tersebut sebelumnya telah dirilis Atom pada 12 Desember 2017, disusul Enchantress pada 16 Januari 2018 lalu, dan yang terakhir adalah karakter TMNT. Setiap karakter TMNT nantinya akan memiliki keunikan serta gaya bertarung yang berbeda dari yang lain.

Hingga saat ini masih belum ada jadwal resmi mengenai peluncuran karakter TMNT ini, namun yang jelas, ia akan hadir pada bulan Februari ini.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky