Injustice 2: First Look dan Leaked Audio Karakter TMNT!

in , , , ,

Penggemar Injustice 2 pasti sudah tau bahwa NetherRealm telah mengeluarkan sebuah DLC baru bernama Fighter Pack 3 akhir tahun lalu. Terdapat karakter Atom, Enchantress, dan juga Teenage Mutant Ninja Turtles/TMNT dalam Fighter Pack tersebut. Atom sendiri telah terlebih dahulu dirilis pada 12 Desember 2017. Sedangkan Enchantress menyusul pada 16 Januari lalu. Untuk karakter TMNT belum ada tanggal resmi kapan akan dirilis.

Informasi Terbaru DLC TMNT

Detail terkait karakter TMNT belum banyak yang dikeluarkan oleh pihak studio. Terakhir, Ed Boon selaku sutradara dari game ini mengunggah sebuah gambar di akun Twitter miliknya yang menunjukan dua karakter TMNT berhadapan dengan Black Manta. Caption berbunyi “Teamwork” yang ia tambahkan pada cuitan tersebut memunculkan banyak spekulasi tentang bagaimana karakter TMNT nantinya muncul di Injustice 2. Apakah pemain bisa menggunakan karakter yang terdiri dari Donatello, Raphael, Michelangelo/Mickey, dan juga Leonardo ini sebagai sebuah tim, ataukah terpisah sebagai karakter individual, hal ini masih belum jelas.

Kata teamwork tidak kali ini saja menjadi semacam kode yang diberikan tim developer. Dalam trailer Fighter Pack 3 yang dikeluarkan tahun lalu, Leonardo juga mengatakan kepada Mickey bahwa mereka bertarung dalam tim. Maka kepastian tentang hal ini baru bisa terjawab ketika pihak studio memutuskan bahwa sudah saatnya untuk mengeluarkan informasi terkait DLC satu ini.

Leak Suara Karakter TMNT

Berselang dua hari setelah Ed Boon mengelurakan cuitan di Twitter, sebuah akun YouTube bernama Wiser mengunggah video berdurasi lebih dari 10 menit yang berisi suara karakter TMNT. Ia mengatakan bahwa suara tersebut merupakan hasil ekstraksi dari file PC.

Ketika hendak memulai pertandingan, setiap karakter memang memiliki dialog berbeda-beda tergantung pada lawan yang dihadapi. Kumpulan suara yang bocor ke internet ini memberikan penjelasan tentang beberapa kemungkinan dialog yang dilakukan antar karakter. Seperti yang Donatello katakan, “I finished my research, Superman!” dan juga, “Not according to my research, Raiden”.

Percakapan tersebut mungkin akan muncul ketika Donatello menghadapi Superman dan Raiden. Superman merupakan karakter DC Comic yang sudah ada di dalam roster Injustice 2 sejak awal. Sedangkan Raiden merupakan karakter Mortal Kombat yang bergabung dalam roster Injustice 2 melalui Fighter Pack 2 bersama Hellboy dan juga Black Manta.

Ed Boon sendiri setelah ditanyai terkait leak tersebut mengatakan bahwa dirinya malah tidak tau menau bahwa ada file yang bocor ke internet. Belum ada statemen resmi juga yang dikeluarkan pihak studio NetherRealm terkait leak tersebut. Namun dengan dialog yang menyebut beberapa nama karakter di Injustice 2, sepertinya file audio tersebut memang merupakan data asli yang akan muncul di Injustice 2. Kita tunggu saja kelanjutannya.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]