Intel Seriusi Pengembangan GPU Discrate dengan Panggil Beberapa Mantan Pegawai AMD

Intel tentunya baru saja merilis generasi terbaru dari lini processornya, namun diluar hal itu Intel kelihatannya memiliki hal yang lebih besar yang tengah dipersiapkan yaitu merilis kartu grafis (GPU) discrete pertama mereka. Intel yang nantinya akan menjadi penantang baru terhadap Nvidia dan AMD yang telah memiliki lini processor dan GPU sejak bertahun-tahun lalu merencanakan merilis GPU pertama mereka pada 2020 mendatang, via PC Gamer.

Prototype GPU Intel

Intel pun menunjukkan keseriusan dalam mempersiapkan peluncuran ini dengan menarik beberapa mantan pegawai AMD untuk menyempurnakan GPU milik mereka tersebut. Informasi terakhir yang didapat dari OC3D bahkan menunjukkan bahwa  mantan ahli marketing AMD – Darren McPhee kini juga bergabung dengan Intel untuk menjadi Direktur Marketing Produk dari GPU Intel ini nantinya. Hal ini sendiri diumumkan lewat akun Twitternya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://twitter.com/jdarrenmcphee/status/1056976099521978370

Memasuki pasar dengan 2 merk dominan pastinya akan menjadi tantangan super sulit bagi Intel, terlebih sebelumnya Intel tidak terlalu gemilang dalam urusan GPU meskipun memang itu adalah bawaan dari processor mereka. Dan cukup logis bahwa untuk bersaing dengan para kompetitornya Intel harus masuk dan langsung segera mendapat kepercayaan dari para gamer yang sudah “nyaman” dengan 2 kubu yang telah ada. Apakah kamu termasuk yang penasaran untuk menyambut kehadiran GPU milik Intel ini 2020 nanti?

Exit mobile version