[INTERVIEW] Marvel’s Avengers Bersama Crystal Dynamics

Crystal Dynamics Interview

Kesuksesan Disney dalam hantarkan Marvel Cinematic Universe selama beberapa tahun terakhir membuat banyak dari kita melihat bahwa image superhero yang selama ini dikenal mulai berubah. Tak hanya film, perjalanan mereka di dunia hiburan yang diawali dari komik tersebut akhirnya beradaptasi melalui hiburan interaktif, yakni video game.

Selama bertahun-tahun, beberapa superhero telah diadaptasi melalui video game dengan beberapa jenis gameplaynya yang menarik. Seiring berkembangnya teknologi, maka kualitas dari animasi dan beberapa mekaniknya semakin berkembang pesat. Tak heran apabila publisher sekelas Square-Enix meliriknya dan bawa salah satu studio andalan mereka, Crystal Dynamics untuk kembangkan Marvel’s Avengers yang telah diumumkan beberapa tahun yang lalu.


Setelah sempat menggoda para fans melalui trailer dan screenshotnya, tengah malam tadi Crystal Dynamics resmi menjelaskan apa saja yang akan hadir dalam gamenya nanti. Menjawab segala pertanyaan besar yang selama ini kita tanyakan. Namun, terdapat beberapa pertanyaan yang mungkin belum terjawab melalui livestreamnya semalam.

Beruntung, Gamebrott mendapatkan kesempatan untuk menginterview Crystal Dynamics terkait Marvel’s Avengers. Pertemuan kami digelar melalui Zoom bersama Scot Amos (Kepala Studio Crystal Dynamics), Shaun Escayg (Creative Director), Vince Napoli (Combat Director), dan Phil Therien (Warzone Director). Bersama media Asia Tenggara lain, kami mempertanyakan beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjawab rasa penasaranmu tentang gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Agar lebih simple, kami akan merangkum jawaban mereka melalui daftar berikut:

Marvel’s Avengers dirilis pada tanggal 4 Oktober 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Stadia, dan Xbox One. Sementara versi PlayStation 5 dan Xbox Series X akan hadir saat kedua console tersebut dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Marvel’s Avengers, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version