Investigasi BioWare Ungkap Bahwa Serial Mass Effect Akan Dilanjutkan

mass effect andromeda

Investigasi terhadap BioWare yang dilakukan oleh reporter Kotaku, Jason Schreier, sedikit-sedikit mengungkap banyak hal negatif dan kontroversial yang terjadi dalam studio asal Kanada tersebut, maupun EA selaku publisher.

Setelah peluncuran Anthem yang bisa dikatakan sangat kurang baik dan tidak memenuhi harapan para fans, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana akan nasib dua serial populer mereka, Dragon Age dan Mass Effect.

Sebuah teaser pendek Dragon Age 4 sendiri sudah diperlihatkan melalui The Game Awards 2018 yang lalu, dan investigasi terhadap BioWare juga mengungkap kondisi akan serial Dragon Age kedepannya.

Investigasi tersebut juga sedikit menjelaskan bahwa BioWare Montreal yang telah hiatus semenjak perilisan Mass Effect: Andromeda pada tahun 2017 lalu, kini nampaknya mulai bersiap-siap untuk melanjutkan serial sci-fi shooter RPG tersebut.

Walau demikian, belum jelas apakah Mass Effect baru ini sudah dalam pengerjaan atau masih wacana dan pengumpulan ide-ide. Mengingat bahwa Anthem sendiri baru rilis dan masih banyak yang perlu diperbaiki, agaknya membutuhkan waktu yang bagi BioWare untuk mengungkapkan serial Mass Effect berikutnya.

Sumber: Kotaku (via Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Mass Effect atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version