Io Interactive Resmi Merilis Ulang Freedom Fighters Versi Digital

Freedom Fighters 2 sequel 1280x720 1

Sebelumnya mungkin kalian pernah mendengar game Freedom Fighters secara tiba – tiba masuk menuju web Rating PEGI, yang membuat para gamer veteran yang telah memainkan game tersebut dibuat kaget sekaligus bingung, karena apakah Io Interactive akan merilis seri game tersebut dengan versi Remake, Remaster, atau mungkin saja hanya dirilis kembali dalam bentuk digital, mengingat Freedom Fighters pada kala itu hanya mempunyai versi Fisiknya saja belum tersedia dalam bentuk digital.

Kini pertanyaan tersebut sudah terjawab oleh akun resmi Freedom Fighters, melalui Twitter mereka (@FreedomGame_IOI) telah mengumumkan merilis kembali versi digital untuk game Freedom Fighters, yang kini bisa kalian beli melalui 3 DRM, yaitu Steam, GOG, dan EpicGames.  Bila kalian tertarik untuk membeli game tersebut melalui Steam, harga Freedom Fighter kini sedang mendapatkan diskon sebesar 34% yang berawal dari Rp. 170.000, kini berubah menjadi Rp. 112.000 Ribu Rupiah, termasuk dengan bundle game Freedom Fighter yang berisikan Soundtrack pada gamenya.

Bila kalian tidak tahu apa itu game Freedom FIghters, game Freedom Fighters merupakan salah satu game Third Person Shooter yang bertemakan Alternate History New York yang telah diinvasi oleh Uni Soviet, yang mana kita menggunakan seseorang yang bernama Chris Stone sebagai salah satu tentara resistance yang berjuang melawan pasukan Uni Soviet. Uniknya game ini kalian bisa membawa, atau menyuruh kru kalian untuk menyerang atau bertahan di suatu tempat. Game ini sebelumnya telah dirilis pada tahun 2003 atau mungkin kalian dengan jaman atau Era nya Playstation 2 .

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli salah satu game yang telah melegenda ini ? Silahakan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Io Interactive, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version