HP iPhone dengan Logo Lama Twitter Dijual Hingga Rp377 Juta

Iphone Dengan Logo Lama Twitter

Sekarang memang sudah bukan lagi era Twitter dan berganti ke X, setelah Elon Musk menggantikan media sosial yang ikonik dengan maskot burung biru itu dengan sebuah alfabet latin.

Baru beberapa hari sejak logo dan identitas media sosial tersebut diubah Elon menjadi X, sudah banyak netizen merindukan maskot burung biru yang sudah menemani mereka belasan tahun ini. Hingga puncaknya yang paling ekstrim, ada yang menjual sebuah iPhone yang masih memiliki aplikasi Twitter dengan logo burung biru.

iPhone dengan Logo Lama Twitter Alias Logo Burung Biru Dijual Hingga Rp377 Juta

Elon Musk mengubah identitas Twitter menjadi X

iPhone memang sering dijual dengan angka fantastis. Tapi, itu biasanya berlaku untuk iPhone yang punya unsur kelangkaan nyata. Seperti kasus iPhone generasi pertama dengan storage 4GB berhasil dijual seharga 2 miliar Rupiah. Tapi bagaimana dengan iPhone yang punya aplikasi Twitter sebelum di-update ke X ini?

Listing iPhone 11 Pro Max yang dijual dengan maskot burung biru

Seorang netizen menjual iPhone 11 Pro Max yang masih menggunakan Twitter sebelum di-update ke logo X dengan harga $25.000 atau kalau di Rupiah-kan sekitar 377 juta. Netizen ini menjual iPhone itu di eBay dan tidak lama kemudian di-takedown oleh seller tersebut. Alasannya karena ada error pada listing produknya.

Sama Kasusnya dengan Flappy Bird Tahun 2013

Flappy Bird yang ditarik dari peredaran

Tidak cuma kali ini kasus iPhone yang punya aplikasi tertentu dijual mahal. Kalau kalian ingat dengan game Flappy Bird yang ditarik dari Google Play Store dan Apple App Store, langsung membuat harga iPhone yang masih memiliki game itu dijual dengan harga tinggi. 

Bahkan ada yang menjual iPhone 5 dengan harga miliaran hanya karena satu game itu saja. Jadi, berbagai pihak yang memanfaatkan kejadian seperti ini memang tidak lagi mengherankan. Pertanyaan tinggal satu, apakah ada yang mau membelinya?

Tapi, yang jelas listing memanfaatkan logo medsos burung biru seperti itu tidak hanya 1 saja dan sudah ada beberapa netizen yang menjual iPhone sejenis dari kisaran 800 hingga 1000 Dollar. Harga yang jauh lebih wajar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version