Iron Harvest Pamerkan Mekanisme Destruction dan Gameplaynya

in , , ,
Semua bisa kamu hancurkan.

Lama tak ada kabar sejak diumumkan sekitar empat bulan yang lalu, kini KINGArt Games umumkan mekanisme game strategi ala Company of Heroes yang digabungkan dengan mecha buatan mereka, Iron Harvest.

Game yang bersetting di dunia fiksi tahun 1920+ buatan artist Polandia, Jakub Rozalski ini sepertinya dibuat dengan mekanisme destruction atau kehancuran yang cukup rinci dan detil. Hal ini terlihat pada video di bawah yang menunjukkan betapa detilnya animasi gedung-gedung yang runtuh akibat tertimpa mortar atau tembakan prajurit. Semua gedung atau tempat berlindung bisa dihancurkan, membuatmu berpikir keras mana yang harusnya kamu hancurkan terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan saat battle.



Tak hanya sebut dan pamerkan mekanisme tersebut, video berjudul “Tech and Controls Demo” ini juga jelaskan akan ditambahkannya squad, UI baru, pathfinding, senjata baru, tipe damage, dan yang lain. Di akhir video mereka menjelaskan akan penambahan mode multiplayer 1 vs 1 yang akan dikerjakan pada musim semi 2018 mendatang.

KINGArt Games berencana untuk merilis game ini tahun 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengunjungi website resminya di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.