Iron Harvest Perkenalkan Map Multiplayer Barunya


Map ini siap jadi map utama mode multiplayernya.

Lama tak dapatkan kabar, game strategi ala Company of Heroes yang bersetting di dunia fiksi 1920+, Iron Harvest yang baru saja ditangani oleh Deep Silver sebagai publisher kini berikan update teranyarnya.


Update Iron Harvest berupa map 1 vs 1 multiplayer bernama “Oil-Spill” ini akan hadirkan dua lane yang berisi pedesaan dan komplek industri. Kamu bisa menguasai salah satu dari kedua wilayah tersebut atau keduanya untuk menahan dan tambahkan bantuan persenjataanmu demi melawan player lain yang menjadi musuhmu.

Bagi kamu yang belum tahu, Iron Harvest merupakan game strategi ala Company of Heroes. Kamu bisa mengatur sebagian besar unit untuk membuat kamp pertahanan dan melancarkan serangan ke kamp musuh dengan unit yang telah kamu buat / latih. Dunianya, “1920+” merupakan dunia alternatif yang diadaptasi dari karya seorang artist Polandia Jakub Rozalski yang gabungkan antara steam-punk dan perang zaman dulu. Saat ini gamenya direncanakan untuk dirilis di PC, PlayStation 4 dan Xbox One tahun ini.