Istri Ninja, Jessica Blevis Beberkan Alasan Utama Suaminya Keluar Dari Twitch

r432464 1600x800cc

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mantan streamer nomor 1 di twitch yaitu Tyler “Ninja” Blevins sudah hengkang dan berlabuh kedalam mixer. Banyak yang menduga bahwa kepindahan Ninja menuju mixer tersebut karena gaji yang diberkan mixer lebih banyak dari twitch. Namun tidak sedikit pula yang beranggapan ada faktor lain yang membuat Ninja keluar dari twitch. Alasan yang saat ini masih menjadi misteri.

Menurut menejer dari Ninja sekaligus sang istri sendiri yaitu Jessica Blevins mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa suaminya tersebut memilih untuk keluar dari twitch. Menurutnya twitch tidak mendengarkan pendapat ninja mengenai kontrak baru yang diberikan. Twitch dianggap membatasi kebebasan Ninja untuk berkembang lebih jauh lagi dari bidang streaming dan gaming.

Alhasil kini Ninja lebih memilih bergabung dengan streaming platform baru buatan Microsoft. Dengan begitu Ninja bebas untuk melebarkan sayapnya dibidang yang lain. Seperti yang kita ketahui saat ini Ninja sudah berhasil menjalin kerja sama dengan brand Adidas selepas keluar dari twitch. Hal tersebut tidak akan bisa dilakukan jika Ninja tetap berada di twitch.

Selain itu Jessica juga menuturkan bahwa tingkat ke-toxic-an dari twitch sudah melampau batas. Banyak chat bernada toxic yang dilakukan oleh para penonton dan hal tersbeut membuat motivasi dari Ninja untuk melakukan streaming menjadi menurun. Kini bersama mixer dan microsoft, Ninja menjalin kerjasama jangka panjang sekaligus mempromosikan game-game buatan microsoft tentunya.

Exit mobile version