Ivy dan Zasalamel Kembali Hadir di Soul Calibur VI


Follow Us
Bandai Namco hadirkan dua karakter lama ke seri keenam gamenya.

Setelah sebelumnya Soul Calibur VI kembali dapatkan tiga karakter lamanya yakni Kilik, Nightmare, dan Xianghua, dengan tambahan karakter yang benar-benar baru bernama Groh. Kini game fighting yang akhirnya dapatkan sekuel setelah enam tahun sejak seri kelimanya ini, kembali dapatkan karakter lama yang muncul dalam gamenya.

BACA JUGA  Game Adapatasi Anime Tokyo Ghoul Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android
Follow Us


Hari ini Bandai Namco umumkan bahwa dua karakter lama Ivy dan Zasalamel akan kembali hadir di Soul Calibur VI. Mereka adalah karakter ke-7 dan 8 setelah Sophitia, Mitsurugi, Groh, Kilik, Nightmare, dan Xianghua diumumkan. Ivy akan miliki penampilan yang kurang lebih sama dengan seri keempat gamenya dibanding seri kelimanya yang “sedikit” tertutup. Sementara Zasalamel akan memiliki dasar desain yang sama, namun dengan perbedaan yang cukup kentara dibanding seri kelimanya.

BACA JUGA  God Eater 3 Rilis Trailer Baru; Tentukan Tanggal Rilis


Soul Calibur VI akan dirilis tahun 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa menonton dua versi trailer karakternya dalam bahasa Inggris dan Jepang (jika kamu lebih menyukai voice acting bahasa Jepang) di atas.


Like it? Share with your friends!